PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MINIMARKET INDOMARET MARGOYOSO KABUPATEN PATI

SANTI, SU (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MINIMARKET INDOMARET MARGOYOSO KABUPATEN PATI. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version

Download (123kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (59kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (149kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (104kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (170kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (45kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (44kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (299kB) | Request a copy

Abstract

Berdasarkan uraian di atas dan pengamatan penulis pada Minimarket Indomaret Margoyoso Kabupaten Pati beberapa fenomena atau permasalahan yang masih sering muncul antara lain ketersediaan barang dalam jumlah pembelian tertentu terkadang tidak tersedia, tidak tercantumnya label harga di produk, tempat atau lay out barang dalam pengelompokkan barang yang kurang tertata dengan baik, kegiatan promosi dalam hal pemberian bonus yang terkadang tidak sesuai yang tertulis dalam produk dengan yang diterima konsumen. Perumusan dalam penelitian ini adalah apakah variabel bauran pemasaran meliputi 4P, yaitu produk, harga, tempat/lokasi, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada minimarket Indomaret Margoyoso Kabupaten Pati baik secara secara parsial maupun berganda. Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh variabel bauran pemasaran meliputi 4P, yaitu produk, harga, tempat/lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada minimarket Indomaret Margoyoso Kabupaten Pati secara parsial. Variabel independen dalam penelitian ini adalah bauran pemasaran 4 P yaitu produk, harga, tempat/lokasi, dan promosi. Sedangkan variabel dependennya adalah kepuasan konsumen. Perhitungan populasi dan sampel dihasilkan sampel sebanyak 90 responden. Pengumpulan data meliputi kuesioner (angket) dan wawancara, Uji instrumen meliputi uji validitas dan reliabilitas. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, dan tabulating. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, dan analisis statistik yang meliputi analisis regresi berganda, uji hipotesis (uji t dan uji F), Analisis koefisien determinasi.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Uncontrolled Keywords: BAURAN, PEMASARAN, KONSUMEN, MINIMARKET INDOMARET, MARGOYOSO KABUPATEN PATI
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 16 May 2014 03:20
Last Modified: 16 May 2014 03:20
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/2992

Actions (login required)

View Item View Item