SISTEM INFORMASI BERBELANJA ONLINE PADA “HOUSE OF FALILA” MENGGUNAKAN SMS GATEWAY

ayu, hemas (2014) SISTEM INFORMASI BERBELANJA ONLINE PADA “HOUSE OF FALILA” MENGGUNAKAN SMS GATEWAY. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (HAlALAMAN JUDUL) - Accepted Version
Download (1MB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB I) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (291kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB II) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (488kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB III) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (282kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB IV) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (802kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB V) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (532kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB VI) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (103kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
Download (103kB) | Tinjau ulang
[img] Microsoft PowerPoint (PRESENTASI) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
[img] Archive (ZIP) (PROGRAM) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (20MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Selama ini masih banyak industri pakaian yang masih melakukan promosi dan penjualan secara konvensional, sehingga jangkauan promosi dan penjualan masih terbatas dan belum bisa meluas ke beberapa daerah yang menyebabkan produk yang dihasilkan kurang dikenal oleh masyarakat luas. Kendala lain yang dialami oleh industri pakaian adalah ketatnya persaingan antar sesama industri pakaian mulai dari industri kecil sampai industri besar, hal itu membuat pengelola industri pakaian harus mempunyai strategi pemasaran yang berbeda yang dapat memperluas jangkauan pemasarannya sehingga dapat mendatangkan banyak pelanggan baru. “House of Falila” merupakan salah satu industri yang bergerak dibidang penjualan pakaian khususnya T-shirt yang akan menggunakan teknologi dalam hal strategi pemasaran dan penjualanya. Untuk itu dibutuhkan sebuah aplikasi berbasis web menggunakan sms gateway yang mampu memberikan informasi mengenai produk kepada pelanggan dengan cepat melalui internet. Dengan adanya website pelanggan bisa melakukan pembelian dan pemesanan secara online tanpa harus berkunjung tempat industri pakaian itu berada.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Sistem, Informasi, Penjualan
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum) > Teknik industri. Teknik manajemen > Teknologi informasi
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 05 Jul 2014 04:08
Last Modified: 05 Jul 2014 04:08
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3063

Actions (login required)

View Item View Item