SISTEM INFORMASI BERBELANJA ONLINE PADA “HOUSE OF FALILA” MENGGUNAKAN SMS GATEWAY

ayu, hemas (2014) SISTEM INFORMASI BERBELANJA ONLINE PADA “HOUSE OF FALILA” MENGGUNAKAN SMS GATEWAY. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HAlALAMAN JUDUL]
Preview
PDF (HAlALAMAN JUDUL)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (291kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (488kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (282kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (802kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (532kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB VI] PDF (BAB VI)
BAB_VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (103kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (103kB)
[thumbnail of PRESENTASI] Microsoft PowerPoint (PRESENTASI)
ppt.ppt - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of PROGRAM] Archive (ZIP) (PROGRAM)
falila.zip - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (20MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Selama ini masih banyak industri pakaian yang masih melakukan promosi dan penjualan secara konvensional, sehingga jangkauan promosi dan penjualan masih terbatas dan belum bisa meluas ke beberapa daerah yang menyebabkan produk yang dihasilkan kurang dikenal oleh masyarakat luas. Kendala lain yang dialami oleh industri pakaian adalah ketatnya persaingan antar sesama industri pakaian mulai dari industri kecil sampai industri besar, hal itu membuat pengelola industri pakaian harus mempunyai strategi pemasaran yang berbeda yang dapat memperluas jangkauan pemasarannya sehingga dapat mendatangkan banyak pelanggan baru. “House of Falila” merupakan salah satu industri yang bergerak dibidang penjualan pakaian khususnya T-shirt yang akan menggunakan teknologi dalam hal strategi pemasaran dan penjualanya. Untuk itu dibutuhkan sebuah aplikasi berbasis web menggunakan sms gateway yang mampu memberikan informasi mengenai produk kepada pelanggan dengan cepat melalui internet. Dengan adanya website pelanggan bisa melakukan pembelian dan pemesanan secara online tanpa harus berkunjung tempat industri pakaian itu berada.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Kata Kunci: Sistem, Informasi, Penjualan
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum) > Teknik industri. Teknik manajemen > Teknologi informasi
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 05 Jul 2014 04:08
Last Modified: 05 Jul 2014 04:08
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3063

Actions (login required)

View Item View Item