ayu, hemas (2014) SISTEM INFORMASI BERBELANJA ONLINE PADA “HOUSE OF FALILA” MENGGUNAKAN SMS GATEWAY. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (HAlALAMAN JUDUL)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (291kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (488kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (282kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (802kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB V)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (532kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB VI)
BAB_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (103kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (103kB) |
Microsoft PowerPoint (PRESENTASI)
ppt.ppt - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Archive (ZIP) (PROGRAM)
falila.zip - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (20MB) | Request a copy |
Abstrak
Selama ini masih banyak industri pakaian yang masih melakukan promosi dan penjualan secara konvensional, sehingga jangkauan promosi dan penjualan masih terbatas dan belum bisa meluas ke beberapa daerah yang menyebabkan produk yang dihasilkan kurang dikenal oleh masyarakat luas. Kendala lain yang dialami oleh industri pakaian adalah ketatnya persaingan antar sesama industri pakaian mulai dari industri kecil sampai industri besar, hal itu membuat pengelola industri pakaian harus mempunyai strategi pemasaran yang berbeda yang dapat memperluas jangkauan pemasarannya sehingga dapat mendatangkan banyak pelanggan baru. “House of Falila” merupakan salah satu industri yang bergerak dibidang penjualan pakaian khususnya T-shirt yang akan menggunakan teknologi dalam hal strategi pemasaran dan penjualanya. Untuk itu dibutuhkan sebuah aplikasi berbasis web menggunakan sms gateway yang mampu memberikan informasi mengenai produk kepada pelanggan dengan cepat melalui internet. Dengan adanya website pelanggan bisa melakukan pembelian dan pemesanan secara online tanpa harus berkunjung tempat industri pakaian itu berada.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Kata Kunci: | Sistem, Informasi, Penjualan |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) > Teknik industri. Teknik manajemen > Teknologi informasi |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 05 Jul 2014 04:08 |
Last Modified: | 05 Jul 2014 04:08 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3063 |
Actions (login required)
View Item |