SISTEM INFORMASI BERBELANJA ONLINE PADA “HOUSE OF FALILA” MENGGUNAKAN SMS GATEWAY

ayu, hemas (2014) SISTEM INFORMASI BERBELANJA ONLINE PADA “HOUSE OF FALILA” MENGGUNAKAN SMS GATEWAY. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (HAlALAMAN JUDUL) - Accepted Version
Download (1145Kb) | Tinjau ulang
    [img] PDF (BAB I) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (284Kb) | Request a copy
      [img] PDF (BAB II) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (477Kb) | Request a copy
        [img] PDF (BAB III) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (275Kb) | Request a copy
          [img] PDF (BAB IV) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (783Kb) | Request a copy
            [img] PDF (BAB V) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (519Kb) | Request a copy
              [img] PDF (BAB VI) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (100Kb) | Request a copy
                [img]
                Tinjau ulang
                PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
                Download (100Kb) | Tinjau ulang
                  [img] Microsoft PowerPoint (PRESENTASI) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (2647Kb) | Request a copy
                    [img] Archive (ZIP) (PROGRAM) - Accepted Version
                    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                    Download (19Mb) | Request a copy

                      Abstrak

                      Selama ini masih banyak industri pakaian yang masih melakukan promosi dan penjualan secara konvensional, sehingga jangkauan promosi dan penjualan masih terbatas dan belum bisa meluas ke beberapa daerah yang menyebabkan produk yang dihasilkan kurang dikenal oleh masyarakat luas. Kendala lain yang dialami oleh industri pakaian adalah ketatnya persaingan antar sesama industri pakaian mulai dari industri kecil sampai industri besar, hal itu membuat pengelola industri pakaian harus mempunyai strategi pemasaran yang berbeda yang dapat memperluas jangkauan pemasarannya sehingga dapat mendatangkan banyak pelanggan baru. “House of Falila” merupakan salah satu industri yang bergerak dibidang penjualan pakaian khususnya T-shirt yang akan menggunakan teknologi dalam hal strategi pemasaran dan penjualanya. Untuk itu dibutuhkan sebuah aplikasi berbasis web menggunakan sms gateway yang mampu memberikan informasi mengenai produk kepada pelanggan dengan cepat melalui internet. Dengan adanya website pelanggan bisa melakukan pembelian dan pemesanan secara online tanpa harus berkunjung tempat industri pakaian itu berada.

                      Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                      Uncontrolled Keywords: Sistem, Informasi, Penjualan
                      Subjects: Teknologi > Teknologi (umum) > Teknik industri. Teknik manajemen > Teknologi informasi
                      Divisions: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
                      Depositing User: pustakawan umk
                      Tanggal Deposit: 05 Jul 2014 11:08
                      Last Modified: 05 Jul 2014 11:08
                      URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3063

                      Actions (login required)

                      View Item