MEMBANGUN GAME EDUKATIF SEBAGAI MEDIA PENGENALAN PARIWISATA KABUPATEN KUDUS BERBASIS ANDROID

ghoni, muhammad afiqul (2014) MEMBANGUN GAME EDUKATIF SEBAGAI MEDIA PENGENALAN PARIWISATA KABUPATEN KUDUS BERBASIS ANDROID. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (HALAMAN JUDUL) - Accepted Version
Download (942kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB I) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (203kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB II) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (432kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB III) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (72kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB IV) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (680kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB V) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (BAB VI) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (81kB) | Request a copy
[img] PDF (LAMPIRAN) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (676kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
Download (98kB) | Tinjau ulang
[img] Microsoft PowerPoint (PRESENTASI) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (4MB) | Request a copy
[img] Archive (ZIP) (PROGRAM) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (231MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Kudus adalah kota yang mempunyai banyak tempat wisata. Namun tidak semua tempat wisata di Kudus diketahui oleh wisatawan karena kurangnya informasi. Atas dasar tersebut penulis melakukan penelitian dengan judul "Membangun Game Edukatif Sebagai Media Pengenalan Pariwisata Kabupaten Kudus Berbasis Android". Metode penelitian yang digunakan adalah metode Research and Development. Tahapan dalam proses penelitian ini adalah tahap analisis, desain, implementasi, dan pengujian. Dengan adanya game pariwisata ini, tempat pariwisata kabupaten kudus dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas melalui media game. Metode pengumpulan data adalah angket. Pada penelitian ini didapatkan hasil perhitungan rata-rata bahwa responden memberikan tanggapan sangat disukai (A) dengan persentase 69%, tanggapan disukai (B) dengan persentase sebesar 19%, tanggapan cukup disukai (C) dengan persentase sebesar 8% dan tanggapan kurang disukai (D) sebesar 3%, artinya persentase tertinggi terdapat pada pilihan tanggapan sangat disukai (A), jadi dapat disimpulkan bahwa Membangun Game Edukatif Sebagai Pengenalan Pariwisata Kabupaten Kudus Berbasis Android ini “Sangat disukai”.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Uncontrolled Keywords: game, pariwisata, android, Research and Development
Subjects: Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Teknologi Informasi
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 11 Jul 2014 03:11
Last Modified: 11 Jul 2014 03:11
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3076

Actions (login required)

View Item View Item