TRIYANTO, ADI (2014) RANCANG BANGUN GAME BERLALU-LINTAS YANG BENAR DENGAN RUTE JALAN UTAMA KOTA KUDUS MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH BERBASIS DEKSTOP. Update Test thesis, TEKNIK.
Preview |
PDF (HAL JUDUL)
Hal._Judul.pdf - Accepted Version Download (328kB) |
PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (146kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (298kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (92kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (583kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB V)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (416kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB VI)
BAB_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (57kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (31kB) |
PDF (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Other (PROGRAM)
Program.rar - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (49MB) | Request a copy |
Abstrak
tempat lain dengan menggunakan alat gerak. Agar kegiatan berlalu-lintas dijalan menjadi aman ,terkendali dan lancar maka dibutuhkan suatu tanda atau rambu yang sering kita kenal dengan nama Rambu lalu-lintas. Rambu lalu-lintas adalah salah satu dari perlengkapan jalan, berupa lambang, huruf, angka, kalimat dan/atau perpaduan diantaranya sebagai peringatan, larangan, perintah atau petunjuk bagi pemakai jalan. Akan tetapi pada kenyataannya para pengendara dijalan masih belum bisa memahami beberapa rambu lalu-lintas dijalan bahkan ada yang masih merasa asing dengan rambu lalu-lintas dijalan sehingga kecelakaan dijalanpun tidak bisa terhindari lagi. Perkembangan game flash saat ini sangat berkembang pesat, mulai dari game flash petualangan, perang, mobil, strategi sampai game edukasi untuk pembelajaran. Pengertian dari flash adalah program untuk membuat aplikasi game. Tujuan penelitian ini adalah mengembangkan aplikasi game flash tentang rambu lalu-lintas dan cara mengemudi yang benar dengan rute jalan kota kudus berbasis dekstop. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan dapat mengurangi nilai persentase kecelakaan di jalan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing I : Tri Listyorini, M.Kom pembimbing II : Tutik Khotimah, M.Kom |
Kata Kunci: | Kata Kunci: game flash, edukasi, dekstop |
Subjects: | Teknologi > T1 Teknologi (Umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | Ririn Mela Safitri |
Date Deposited: | 18 Jul 2014 07:20 |
Last Modified: | 18 Jul 2014 07:20 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3108 |
Actions (login required)
View Item |