RANCANG BANGUN GAME LABIRIN ESCAPE DENGAN ALGORITMA GREEDY BERBASIS ANDROID

susanto, dwi (2014) RANCANG BANGUN GAME LABIRIN ESCAPE DENGAN ALGORITMA GREEDY BERBASIS ANDROID. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (HALAMAN JUDUL) - Accepted Version
Download (1MB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB I) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (490kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB II) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (BAB III) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (267kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB IV) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (21MB) | Request a copy
[img] PDF (BAB V) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (4MB) | Request a copy
[img] PDF (BAB VI) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (490kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
Download (127kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (LAMPIRAN) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (12MB) | Request a copy
[img] Microsoft PowerPoint (PRESENTASI) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (510kB) | Request a copy
[img] Other (PROGRAM) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (64MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Game merupakan salah satu hiburan yang seru dan menarik untuk mengisi waktu luang atau menghilangkan kejenuhan di saat menunggu, beragam game atau permainan telah banyak dibuat dan diproduksi secara gratis ataupun berbayar. Mulai dari game yang bertema asah otak, olahraga, hingga petualangan. Sebuah game berbasis android dapat memberi hiburan bagi pemainnya. Tujuan dari penelitian ini adalah merancang dan membangun sebuah game yang dapat dimainkan untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan kejenuhan di saat menunggu. Metode yang digunakan dalam merancang dan membangun game ini adalah Metode “Penggembangan Multimedia”. Tahapan dalam proses penelitian ini yaitu Tahap Concept, Design, Material Collection, Assembly, Testing, dan Distribution. Dengan menggunakan bahasa pemograman Action Script dan tool Adobe Flash cs6, akan menghasilkan sebuah game android berjudul “Labirin Escape” yang bermanfaat untuk menambah wawasan dalam pembuatan game dengan tema asah otak dan menerapkan pelajaran kecerdasan buatan (Game Playing) dengan algoritma greedy, menggunakan grafik 2D dan dirancang untuk single player.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Labirin, Game, Android.
Subjects: Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Teknologi Informasi
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 16 Aug 2014 06:48
Last Modified: 16 Aug 2014 06:48
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3153

Actions (login required)

View Item View Item