Sunardi, - and Gudnanto, - and Purbasari, Imaniar and Fajrie, nur (2014) Pembelajaran IPS Dalam Upaya Menumbuhkan Nasionalisme Melalui Gambar Untuk Siswa Tunarungu di SDLB Kabupaten Kudus. [Experiment] (Submitted)
PDF (Artikel)
ARTIKEL_SISWA_TUNARUNGU.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (166kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (160kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (180kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (89kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (353kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (82kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (136kB) |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Simpulan dari penelitian ini adalah penggunaan media gambar dalam pembelajaran IPS pada materi menghargai perjuangan bangsa Indonesia dalam meraih dan mempertahankan kemerdekaan dapat menumbuhkan nasionalisme siswa tunarungu di SDLB Kabupaten Kudus. siswa mampu mengnal wilayah Indonesia, memahami terbentuknya NKRI, mengetahui proses perjuangan kemerdekaan, mengenal pahlawan-pahlawan nasional, mengerti secara kronologis proklamasi kemerdekaan dan makna lambang serta bunyi sila Pancasila.
Item Type: | Experiment |
---|---|
Kata Kunci: | IPS, Nasionalisme, SDLB Kabupaten Kudus |
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan (Umum) |
Program Studi: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 18 Aug 2014 04:13 |
Last Modified: | 18 Aug 2014 04:40 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3176 |
Actions (login required)
View Item |