MUSFIROH, LIA (2014) PENERAPAN ALGORITMA COLLISION DETECTION DAN BOIDS PADA GAME DOKKAEBI SHOOTER. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (HAL JUDUL)
Halaman_depan.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (180kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (468kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (174kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (588kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB V)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (BAB VI)
BAB_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (179kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (246kB) |
PDF (LAMPIRAN)
Lampiran-lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (11MB) | Request a copy |
|
Other (PROGRAM)
dokkaebi_shooter.rar - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (9MB) | Request a copy |
Abstrak
Game berbasis android telah berkembang pesat, dengan semakin berkembangnya pengguna smartphone maupun tablet di dunia ini. Industri pembuat game pun mempunyai banyak peluang untuk memproduksi game. Banyak keuntungan dari memproduksi game karena banyaknya peminat dari game. Pembuatangame merupakan bidang yang menarik untuk dipelajari karena besarnya potensi baik dari segi ilmu pengetahuan maupun dari segi komersil. Dalam skripsi ini penulis merancangdan membangun aplikasi gameDokkaebi Shooter berbasis android denganpenerapan algoritma collision detectionuntuk deteksi serangan tabrakan dan algoritma boidsuntuk pergerakan musuhnya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode prototype, yaitu metode yang memberikan ide bagi system analyst atau pemrogram dalam menyajikan gambaran lengkap sistemdari identifikasi kebutuhan user (pemakai),mengembangkan prototype, menentukan prototype apakah prototype dapat diterima user dan penggunaandari prototype.Hasil dari skripsi ini yaitu menghasilkan game mobile android berupa game single player tembakan vertikal monster dokkaebi yang dapat melatih ketangkasan pemain dengan tampilan 2D dan terdiri dari 3 level, yang dapat dijalankan pada smartphone maupun tablet android.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing I: Ahmad Jazuli,M.Kom pembimbing II: Anastasya Latubessy, S.Kom, M.Cs |
Kata Kunci: | Kata kunci : Game, android, shooting, collision, boids. |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | Ririn Mela Safitri |
Date Deposited: | 17 Sep 2014 05:37 |
Last Modified: | 17 Sep 2014 05:37 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3187 |
Actions (login required)
View Item |