Wahyuningsih, Izzatul (2014) SISTEM INFORMASI PEMBELIAN TIKET KAPAL DAN PELAYANAN BIRO JASA / TRAVEL PADA PERUSAHAAN PT. ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) JEPARA. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Halaman_Depan.pdf - Accepted Version Download (759kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (206kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (560kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (300kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (773kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (97kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (154kB) |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Archive (ZIP) (Program)
gammu-1.25.0.zip - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Laporan SKRIPSI dengan judul “Sistem Informasi Pembelian Tiket Kapal dan Pelayanan Biro Jasa / Travel Pada Perusahaan PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Jepara” telah dilaksanakan dengan tujuan untuk menghasilkan Sistem Aplikasi Pembelian Tiket. Sistem ini dirancang dengan menggunakan pemodelan dengan UML. Sedangkan bahasa pemrograman yang digunakan adalah PHP dan database MySQL. Berdasarkan pengamatan dan penelitian yang penulis lakukan di Perusahaan PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Jepara, yang masih dikelola secara manual dan proses ini memakan waktu yang lama. Adapun permasalah yang timbul adalah pemesanan dan pembelian tiket kapal yang masih dikelola secara manual atau ditulis tangan, hal ini kurang efisian dalam hal penghematan waktu dan kurang praktis pada saat penyimpanan berkas – berkas di almari. Dari hasil perancangan yang telah dilakukan menghasilkan suatu sistem, yaitu Sistem Informasi Pembelian Tiket Kapal dan Pelayanan Biro Jasa / Travel Pada PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Jepara. Dengan pemesanan via sms gateway sangat menguntungkan bagi para pelanggan yang berlokasi jauh, agar bisa memesan tiket via sms gateway. Adapun pelayanan pembelian tiket online untuk biro jasa/travel agar mempermudah dalam proses pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Kata Kunci: | Sistem, Informasi, Pembelian, Biro Jasa, Travel. |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 06 Oct 2014 05:45 |
Last Modified: | 06 Oct 2014 05:45 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3354 |
Actions (login required)
View Item |