PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

AGUS SETIAWAN, EKO (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (265kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (110kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (236kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (279kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (137kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (71kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (127kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (505kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Perilaku pembelian seseorang dapat dikatakan sesuatu yang unik, karena preferensi dan sikap terhadap obyek setiap orang berbeda. Selain itu konsumen berasal dari beberapa segmen, sehingga apa yang diinginkan dan dibutuhkan juga berbeda. Masih terdapat banyak faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Produsen perlu memahami perilaku konsumen terhadap produk atau merek yang ada di pasar, selanjutnya perlu dilakukan berbagai cara untuk membuat konsumen tertarik terhadap produk yang dihasilkan. Berdasarkan hal tersebut maka dirumuskan permasalahan sebagai berikut: Apakah ada pengaruh harga, produk, promosi dan tempat terhadap keputusan pembelian secara parsial?. Sedangkan tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, produk, promosi dan tempat terhadap keputusan pembelian secara parsial dan mencari variabel manakah yang paling berpengaruh. Variabel dalam penelitian ini adalah variabel independen harga (X1), produk (X2), promosi (X3) tempat (X4) dan variabel dependen yaitu: keputusan pembelian (Y). Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampelnya sebanyak 68 responden, pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya meliputi: coding, editing dan tabulating dan proses input dengan program komputer SPSS. Analisis datanya dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik, Berdasarkan hasil analisis data mengenai pengaruh harga, produk, promosi dan tempat terhadap keputusan pembelian, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut Ada pengaruh yang signifikan antara variabel, produk (2.226)harga (2.693)promosi(6.169) dan tempat(1.917) terhadap keputusan pembelian,

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Produk, Price, Place, Promotion, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Unnamed user with username librarianumk1
Tanggal Deposit: 10 Oct 2014 06:56
Last Modified: 10 Oct 2014 06:56
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3370

Actions (login required)

View Item View Item