SISTEM INFORMASI LIGA FUTSAL PADA GEDUNG OLAH RAGA MARKAS FUTSAL DAN GAMES KUDUS BERBASIS WEB RESPONSIVE

EKO P, SAEFUDIN (2014) SISTEM INFORMASI LIGA FUTSAL PADA GEDUNG OLAH RAGA MARKAS FUTSAL DAN GAMES KUDUS BERBASIS WEB RESPONSIVE. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (HALAMAN JUDUL) - Accepted Version
Download (1MB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB I) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (29kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB II) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (116kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB III) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (29kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB IV) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (620kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB V) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (756kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB VI) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (20kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
Download (77kB) | Tinjau ulang
[img]
Tinjau ulang
PDF (LAMPIRAN) - Accepted Version
Download (2MB) | Tinjau ulang
[img] Microsoft PowerPoint (PRESENTASI) - Accepted Version
Download (659kB)
[img] Other (PROGRAM) - Accepted Version
Download (2MB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Informasi tentang Liga Futsal di tanah air, khususnya Kompetisi Liga Futsal Markas Kudus belum dikelola secara komputerisasi. Sehingga dalam pelaksanaan kegiatannya mengalami banyak kendala, diantaranya kurangnya informasi bagi Tim Pemain dalam penjadwalan dan skor pertangdingan dikarenakan harus melihat dipapan pengumuman yang ada di Gedung Olah Raga Markas Futsal Dan Games Kudus Oleh sebab itu perlu dirancang Sistem Informasi Liga Futsal untuk memberikan kemajuan bagi penyelenggaraan kompetisi tidak hanya dari sisi teknis pertandingan namun juga dalam hal pengelolaan data dan administrasi kompetisi. Adapun ukuran lapangan futsal adalah 16 meter x 26 mater dengan jumlah pemain 5 pemain dalam satu Tim, dengan lama pertandingan 2x20 menit. Pengembangan Sistem Informasi Liga Futsal Pada Gedung Olah Raga Markas Futsal Dan Games Kudus berbasis web responsif dilakukan dengan menggunakan HTML 5, CSS 3 sebagai bahasa pemprograman, MySQL sebagai manajemen basisdata, dan Apache sebagai web server. Perancangan sistem meliputi pembuatan diagram hubungan entitas, perancangan basisdata, dan pembuatan diagram alir data. Hasil penelitian diharapkan bahwa pengunjung Sistem Informasi Liga Futsal dapat memperoleh informasi pendaftaran liga, profil tim meliputi pemain, pelatih dan manager tim, profil wasit, jadwal pertandingan, hasil pertandingan, skor pertandingan, pembayaran denda, pencatattan pelanggaran dan denda.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Liga Futsal, Web Responsive, Gedung, Olah Raga, Markas Kudus.
Subjects: Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Teknologi Informasi
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 29 Oct 2014 04:38
Last Modified: 29 Oct 2014 04:38
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3441

Actions (login required)

View Item View Item