PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA “SMARTPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MURIA KUDUS)

ANGGRAENI, RIA (2014) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA “SMARTPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MURIA KUDUS). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (475kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (226kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (305kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (270kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (607kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (175kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (225kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Kebutuhan akan alat komunikasi seperti telepon seluler (handphone) atau smartphone sendiri selalu mengalami peningkatan dari tahun ketahun terutama untuk jenis-jenis handphone atau smartphone dengan merek-merek tertentu. Hasil perhitungan, variabel promosi berpengaruh dansignifikan terhadap keputusan pembelian, dengan perolehan hasil nilai thitunglebih besar dari ttabel (6,116>1,661) atau Signifikan t>5% (0,000 <0,05%). Varabel citra merek berpengaruh dan signifinakan terhadap keputusan pembelian, dengan perolehan hasil nilai thitung sebesar 3,938 lebih besar dari ttabel(3,938 > 1,661) atau Signifikan t<5% (0,000< 0,05).Variabel endorser berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan perolehan hasil nilai thitung sebesar 2,273 lebih besar dari ttabel (2,273>1,661) atau Signifikan t > 5% (0,025< 0,05). Terdapat pengaruh yang signifikan variabel promosi, citra merek dan endorser terhadap keputusan pembelian (Y) secara simultan. Jadi dapat disimpulkan bahwa hipotesa pertama diterima.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Promosi, citra merek, endorser dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Unnamed user with username librarianumk1
Tanggal Deposit: 08 Nov 2014 02:31
Last Modified: 08 Nov 2014 02:31
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3527

Actions (login required)

View Item View Item