PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA “SMARTPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MURIA KUDUS)

ANGGRAENI, RIA (2014) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA “SMARTPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MURIA KUDUS). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (464Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (221Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (298Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (264Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (593Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (171Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (219Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (1769Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Kebutuhan akan alat komunikasi seperti telepon seluler (handphone) atau smartphone sendiri selalu mengalami peningkatan dari tahun ketahun terutama untuk jenis-jenis handphone atau smartphone dengan merek-merek tertentu. Hasil perhitungan, variabel promosi berpengaruh dansignifikan terhadap keputusan pembelian, dengan perolehan hasil nilai thitunglebih besar dari ttabel (6,116>1,661) atau Signifikan t>5% (0,000 <0,05%). Varabel citra merek berpengaruh dan signifinakan terhadap keputusan pembelian, dengan perolehan hasil nilai thitung sebesar 3,938 lebih besar dari ttabel(3,938 > 1,661) atau Signifikan t<5% (0,000< 0,05).Variabel endorser berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan perolehan hasil nilai thitung sebesar 2,273 lebih besar dari ttabel (2,273>1,661) atau Signifikan t > 5% (0,025< 0,05). Terdapat pengaruh yang signifikan variabel promosi, citra merek dan endorser terhadap keputusan pembelian (Y) secara simultan. Jadi dapat disimpulkan bahwa hipotesa pertama diterima.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Uncontrolled Keywords: Promosi, citra merek, endorser dan keputusan pembelian
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: Unnamed user with username librarianumk1
                  Tanggal Deposit: 08 Nov 2014 09:31
                  Last Modified: 08 Nov 2014 09:31
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3527

                  Actions (login required)

                  View Item