ANGGRAENI, RIA (2014) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA “SMARTPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MURIA KUDUS). ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, Universitas Muria Kudus.
![]()
|
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (475kB) |
|
![]() |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (226kB) | Request a copy |
|
![]() |
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (305kB) | Request a copy |
|
![]() |
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (270kB) | Request a copy |
|
![]() |
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (607kB) | Request a copy |
|
![]() |
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (175kB) | Request a copy |
|
![]()
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (225kB) |
|
![]() |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Kebutuhan akan alat komunikasi seperti telepon seluler (handphone) atau smartphone sendiri selalu mengalami peningkatan dari tahun ketahun terutama untuk jenis-jenis handphone atau smartphone dengan merek-merek tertentu. Hasil perhitungan, variabel promosi berpengaruh dansignifikan terhadap keputusan pembelian, dengan perolehan hasil nilai thitunglebih besar dari ttabel (6,116>1,661) atau Signifikan t>5% (0,000 <0,05%). Varabel citra merek berpengaruh dan signifinakan terhadap keputusan pembelian, dengan perolehan hasil nilai thitung sebesar 3,938 lebih besar dari ttabel(3,938 > 1,661) atau Signifikan t<5% (0,000< 0,05).Variabel endorser berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan perolehan hasil nilai thitung sebesar 2,273 lebih besar dari ttabel (2,273>1,661) atau Signifikan t > 5% (0,025< 0,05). Terdapat pengaruh yang signifikan variabel promosi, citra merek dan endorser terhadap keputusan pembelian (Y) secara simultan. Jadi dapat disimpulkan bahwa hipotesa pertama diterima.
Item Type: | Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined]) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, citra merek, endorser dan keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with username librarianumk1 |
Date Deposited: | 08 Nov 2014 02:31 |
Last Modified: | 08 Nov 2014 02:31 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3527 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |