ANALISIS KINERJA KARYAWAN DITINJAU DARI KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN BANK MANDIRI KANTOR CABANG JEPARA

DANISA FELANI, RIO (2014) ANALISIS KINERJA KARYAWAN DITINJAU DARI KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN BANK MANDIRI KANTOR CABANG JEPARA. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (398kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (156kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (291kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (193kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (302kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (110kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (114kB) | Tinjau ulang
[img]
Tinjau ulang
PDF (Lampiran) - Accepted Version
Download (860kB) | Tinjau ulang
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Semuaperusahaanpastimemerlukanmanajemen yang berkaitandenganusahauntukmencapaitujuantertentubagiperusahaantersebut.Kepemimpinansebagaisalahsatupenentuarahdantujuanorganisasiharusmenyikapidunia yang sudahberubahini, atausetidaknyajikatidakmemberitanggapan, besarkemungkinanakanmemasukkanorganisasinyadengansituasistagnasidanakhirnyaakanmengalamikeruntuhan.Upaya peningkatan kinerja karyawan salah satunya adalah dengan memperhatikan kepuasan kerja karyawan. Kepuasan kerja merupakan suatu dorongan atau rangsangan yang dapat mempengaruhi perilaku karyawan. Dengan kepuasan kerja maka karyawan dapat meningkatkan dan memperbaiki kinerjanya. Berkaitandenganhaltersebutmakadirumuskanpermasalahansebagaiberikut: ApakahadahubunganantarakepemimpinandankepuasankerjadengankinerjakaryawanBank Mandiri Kantor CabangJepara. Sedangkantujuandaripenelitianiniadalahuntukmenganalisishubunganantarakepemimpinandankepuasankerjadengankinerjakaryawan Bank Mandiri Kantor CabangJepara. Variabeldalampenelitianiniadalahmeliputi: kepemimpinandankepuasankerjasebagaivariabelindependendankinerjakaryawansebagaivariabeldependen. Jenisdatanyameliputi data kuantitatifdankualitatif, sumberdatanyameliputi data primer dan data sekunder, sampelnyasebanyak 73 responden, pengumpulandatanyamenggunakankuesioner, pengolahandatanyameliputi: coding, scoring, editing, dantabulating. Ujiinstrumen data denganvaliditasdanreliabilitas.Analisisdatanyadenganmenggunakananalisistabulasisilang (crosstab) denganchi-square. Berdasarkananalisis data di atasdiperolehhasilpenelitiansebagaiberikut: Diperolehnilaiχ^2hitungsebesar 9,866 dengandf 4 danχ^2tabel 9,488. Oleh karena χ^2hitung (9,866)>χ^2tabel (9,488) makahipotesisditerima, sehinggadapatdinyatakanadahubunganantarakepemimpinandengankinerjakaryawandanberasosiasierat (bermakna). Diperolehnilaiχ^2hitung sebesar 10,714dengandf 4 danχ^2tabel 9,488. Oleh karena χ^2hitung (10,714) >χ^2tabel (9,488) makahipotesisditerima, sehinggadapatdinyatakanadahubunganantarakepuasankerjadengankinerjakaryawandanberasosiasierat (bermakna). Dari seluruhhubungan yang ada, keterkaitan yang paling erat (bermakna) adalahketerkaitanantarakepuasankerjadankinerjakaryawanberasosiasi paling erat (bermakna)sebesar 0,270.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Uncontrolled Keywords: ANALISIS KINERJA KARYAWAN DITINJAU DARI KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA PADA BANK MANDIRI KANTOR CABANG JEPARA
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Unnamed user with username librarianumk1
Tanggal Deposit: 13 Nov 2014 03:27
Last Modified: 13 Nov 2014 03:27
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3577

Actions (login required)

View Item View Item