PENGARUH HARGA, PROMOSI,DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU INDOSAT (IM3) DIKALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS

PRASETYO, JHONI (2014) PENGARUH HARGA, PROMOSI,DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU INDOSAT (IM3) DIKALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (323kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (126kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (288kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (255kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (330kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (110kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (153kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (755kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Perkembanganilmupengetahuandanteknologikomunikasidewasainitelahberdampakpadapersaingandalamduniausahabaikbidangindustriperdaganganmaupunjasa yang semakinketat.Komunikasisaatinitidakhanyamenjadikebutuhanuntukmasyarakatumumsajatetapijugamenjadiprospekbisnis yang sangatbagus.Pelayanan yang terbaikdapatmenciptakankepuasandanloyalitaskonsumensertamembantumenjagajarakdenganpesaing Tujuanpenelitianiniadalah:untukmengujipengaruhharga, promosi dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan kartu Indosat (IM3) dikalangan mahasiswa Universitas Muria Kudusbaiksecaraparsialmaupunberganda. Variabeldalampenelitian yang menjadivariabelindependenadalahvariabelHarga (X1), Promosi (X2), danKualitas Layanan (X3). Sedangkan yang menjadivariabeldependenadalahLoyalitas Pelanggan (Y). Populasidalampenelitianinimahasiswa Universitas Muria Kudus pengguna kartu Indosat (IM3) angkatan tahun 2011, denganmetodepurposive samplingdiambilsebanyak95responden.Teknikpengumpulan data dengankuesioner.Pengolahan data meliputi:editing, coding/scoringdantabulating. Analisis data menggunakananalisisdeskriptif/kuantitatifdananalisisstatistikmeliputi: ujivaliditas, ujireliabilitas, analisisregresidenganuji t (regresiparsial), uji F (regresiberganda), sertanilaiadjusted r square. Hasil penelitian adalah sebagai berikut: (1) Ada pengaruh yang signifikanantarahargaterhadaployalitas pelanggan kartu Indosat (IM3) dikalangan mahasiswa Universitas Muria Kudus initerlihatantara ttabel dan thitung. Karena thitunglebih besar dari ttabel(2,579 > 1,661) maka thitung terletak di daerah terima, artinya hipotesis nihil (Ho) ditolak dan hipotesis alternatif (Ha) diterima. Jadi variabel harga berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan kartu Indosat (IM3) dikalangan mahasiswa Universitas Muria Kudus. (2) Ada pengaruh yang signifikanantarapromosi terhadaployalitas pelanggan kartu Indosat (IM3) dikalangan mahasiswa Universitas Muria Kudus, initerlihatantara ttabel dan thitung. Karena thitunglebih besar dari ttabel(3,343 > 1,661) maka thitung terletak di daerah terima, artinya hipotesis nihil (Ho) ditolak dan hipotesis alternatif (Ha) diterima. Jadi variabel harga berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) Ada pengaruh yang signifikanantarakualitas layananterhadaployalitas pelanggan kartu Indosat (IM3) dikalangan mahasiswa Universitas Muria Kudus, initerlihatantara ttabel dan thitung. Karena thitunglebih besar dari ttabel(3,023 > 1,661) maka thitung terletak di daerah terima, artinya hipotesis nihil (Ho) ditolak dan hipotesis alternatif (Ha) diterima. Jadi variabel kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadaployalitas pelanggan kartu Indosat (IM3) dikalangan mahasiswa Universitas Muria Kudus. (4) Ada pengaruh antaraharga, promosi, dan kualitas layanan secarasignifikanterhadap loyalitas pelanggan, ini terlihat nilai Fhitung dan Ftabel ternyata Fhitung lebih besar dari Ftabel (12,586>2,70) maka hipotesis alternatif (Ha) diterima, artinya bahwa semua variabel independen yang terdiri dari citramerek, kualitasproduk, danharga berpengaruh secara bergandaterhadaployalitas pelanggan kartu Indosat (IM3) dikalangan mahasiswa Universitas Muria Kudus

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing Dr. mamik Indaryani MS
Kata Kunci: PENGARUH HARGA, PROMOSI,DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU INDOSAT (IM3) DIKALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Unnamed user with username librarianumk1
Date Deposited: 22 Dec 2014 08:29
Last Modified: 22 Dec 2014 08:29
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3787

Actions (login required)

View Item View Item