PRASETYO, JHONI (2014) PENGARUH HARGA, PROMOSI,DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU INDOSAT (IM3) DIKALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (323kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (126kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (288kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (255kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (330kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (110kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (153kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (755kB) | Request a copy |
Abstrak
Perkembanganilmupengetahuandanteknologikomunikasidewasainitelahberdampakpadapersaingandalamduniausahabaikbidangindustriperdaganganmaupunjasa yang semakinketat.Komunikasisaatinitidakhanyamenjadikebutuhanuntukmasyarakatumumsajatetapijugamenjadiprospekbisnis yang sangatbagus.Pelayanan yang terbaikdapatmenciptakankepuasandanloyalitaskonsumensertamembantumenjagajarakdenganpesaing Tujuanpenelitianiniadalah:untukmengujipengaruhharga, promosi dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan kartu Indosat (IM3) dikalangan mahasiswa Universitas Muria Kudusbaiksecaraparsialmaupunberganda. Variabeldalampenelitian yang menjadivariabelindependenadalahvariabelHarga (X1), Promosi (X2), danKualitas Layanan (X3). Sedangkan yang menjadivariabeldependenadalahLoyalitas Pelanggan (Y). Populasidalampenelitianinimahasiswa Universitas Muria Kudus pengguna kartu Indosat (IM3) angkatan tahun 2011, denganmetodepurposive samplingdiambilsebanyak95responden.Teknikpengumpulan data dengankuesioner.Pengolahan data meliputi:editing, coding/scoringdantabulating. Analisis data menggunakananalisisdeskriptif/kuantitatifdananalisisstatistikmeliputi: ujivaliditas, ujireliabilitas, analisisregresidenganuji t (regresiparsial), uji F (regresiberganda), sertanilaiadjusted r square. Hasil penelitian adalah sebagai berikut: (1) Ada pengaruh yang signifikanantarahargaterhadaployalitas pelanggan kartu Indosat (IM3) dikalangan mahasiswa Universitas Muria Kudus initerlihatantara ttabel dan thitung. Karena thitunglebih besar dari ttabel(2,579 > 1,661) maka thitung terletak di daerah terima, artinya hipotesis nihil (Ho) ditolak dan hipotesis alternatif (Ha) diterima. Jadi variabel harga berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan kartu Indosat (IM3) dikalangan mahasiswa Universitas Muria Kudus. (2) Ada pengaruh yang signifikanantarapromosi terhadaployalitas pelanggan kartu Indosat (IM3) dikalangan mahasiswa Universitas Muria Kudus, initerlihatantara ttabel dan thitung. Karena thitunglebih besar dari ttabel(3,343 > 1,661) maka thitung terletak di daerah terima, artinya hipotesis nihil (Ho) ditolak dan hipotesis alternatif (Ha) diterima. Jadi variabel harga berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) Ada pengaruh yang signifikanantarakualitas layananterhadaployalitas pelanggan kartu Indosat (IM3) dikalangan mahasiswa Universitas Muria Kudus, initerlihatantara ttabel dan thitung. Karena thitunglebih besar dari ttabel(3,023 > 1,661) maka thitung terletak di daerah terima, artinya hipotesis nihil (Ho) ditolak dan hipotesis alternatif (Ha) diterima. Jadi variabel kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadaployalitas pelanggan kartu Indosat (IM3) dikalangan mahasiswa Universitas Muria Kudus. (4) Ada pengaruh antaraharga, promosi, dan kualitas layanan secarasignifikanterhadap loyalitas pelanggan, ini terlihat nilai Fhitung dan Ftabel ternyata Fhitung lebih besar dari Ftabel (12,586>2,70) maka hipotesis alternatif (Ha) diterima, artinya bahwa semua variabel independen yang terdiri dari citramerek, kualitasproduk, danharga berpengaruh secara bergandaterhadaployalitas pelanggan kartu Indosat (IM3) dikalangan mahasiswa Universitas Muria Kudus
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing Dr. mamik Indaryani MS |
Kata Kunci: | PENGARUH HARGA, PROMOSI,DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU INDOSAT (IM3) DIKALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with username librarianumk1 |
Date Deposited: | 22 Dec 2014 08:29 |
Last Modified: | 22 Dec 2014 08:29 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3787 |
Actions (login required)
View Item |