KUSMIATI, LILIS (2014) PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP EKUITAS MEREK PADA SHAMPO PANTENE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN UD. SUMBER PANGAN DESA PASURUHAN KIDUL KECAMATAN JATI KABUPATEN KUDUS). Update Test thesis, universitas muria kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Halaman_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (352kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (155kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (258kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (193kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (344kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (107kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (137kB) |
Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
Abstrak
Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmenganalisisbagaimanapengaruhperiklanandanpromosipenjualanterhadapekuitasmerek.Jenisdansumber data meliputi data primer dan data sekunder, sampel yang digunakansebanyak 100 responden, pengumpulan data menggunakankuesionerdanobservasi.Analisis data dalampenelitianmenggunakan: 1) Analisisdeskriptif, 2) analisisKuantitatifmeliputiregresibergandadanujihipotesis (uji t danuji f). HasilpenelitianpadaregresibergandamenghasilkanpersamaanY = 11,126 + 0,248 X1 + 0,517 X2. Padauji t, variabelperiklanan(X1) mempunyaipengaruhpositifdansignifikanterhadapekuitasmerek (Y) Shampo Pantene secaraparsialdenganhasilthitung(2,641) > ttabel(1,661) dannilaisignifikansebesar 0,010 < 0,05 (5%). Padaveriabelpromosipenjualan(X2)jugamempunyaipengaruhpositifdansignifikanterhadapekuitasmerek (Y) Shampo Pantene secaraparsial.Besarnyapengaruhdiperolehdari thitung (4,669) > ttabel(1,661) dannilaisignifikansebesar 0,000 < 0,05 (5%). Secaraberganda (uji F), menunjukkanbahwanilai Fhitung (28,596) > Ftabel(3,09).Berartivariabelperiklanan (X1) danpromosipenjualan (X2) mempunyaipengaruhpositifdansignifikanterhadapekuitasmerek (Y)secaraberganda.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Drs. H. Masturi, MM |
Kata Kunci: | periklanan, promosipenjualan, ekuitasmerek |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with username librarianumk1 |
Date Deposited: | 06 Jan 2015 02:14 |
Last Modified: | 06 Jan 2015 02:14 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3838 |
Actions (login required)
View Item |