PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP EKUITAS MEREK PADA SHAMPO PANTENE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN UD. SUMBER PANGAN DESA PASURUHAN KIDUL KECAMATAN JATI KABUPATEN KUDUS)

KUSMIATI, LILIS (2014) PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP EKUITAS MEREK PADA SHAMPO PANTENE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN UD. SUMBER PANGAN DESA PASURUHAN KIDUL KECAMATAN JATI KABUPATEN KUDUS). Update Test thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Halaman_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (352kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (155kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (258kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (193kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (344kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (107kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (137kB)
[thumbnail of Lampiran]
Preview
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmenganalisisbagaimanapengaruhperiklanandanpromosipenjualanterhadapekuitasmerek.Jenisdansumber data meliputi data primer dan data sekunder, sampel yang digunakansebanyak 100 responden, pengumpulan data menggunakankuesionerdanobservasi.Analisis data dalampenelitianmenggunakan: 1) Analisisdeskriptif, 2) analisisKuantitatifmeliputiregresibergandadanujihipotesis (uji t danuji f). HasilpenelitianpadaregresibergandamenghasilkanpersamaanY = 11,126 + 0,248 X1 + 0,517 X2. Padauji t, variabelperiklanan(X1) mempunyaipengaruhpositifdansignifikanterhadapekuitasmerek (Y) Shampo Pantene secaraparsialdenganhasilthitung(2,641) > ttabel(1,661) dannilaisignifikansebesar 0,010 < 0,05 (5%). Padaveriabelpromosipenjualan(X2)jugamempunyaipengaruhpositifdansignifikanterhadapekuitasmerek (Y) Shampo Pantene secaraparsial.Besarnyapengaruhdiperolehdari thitung (4,669) > ttabel(1,661) dannilaisignifikansebesar 0,000 < 0,05 (5%). Secaraberganda (uji F), menunjukkanbahwanilai Fhitung (28,596) > Ftabel(3,09).Berartivariabelperiklanan (X1) danpromosipenjualan (X2) mempunyaipengaruhpositifdansignifikanterhadapekuitasmerek (Y)secaraberganda.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Drs. H. Masturi, MM
Kata Kunci: periklanan, promosipenjualan, ekuitasmerek
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Unnamed user with username librarianumk1
Date Deposited: 06 Jan 2015 02:14
Last Modified: 06 Jan 2015 02:14
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3838

Actions (login required)

View Item View Item