ANALISIS NILAI NASABAH, KEUNGGULAN PRODUK, LOYALITAS NASABAH TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING

UTAMI, AMELIA (2014) ANALISIS NILAI NASABAH, KEUNGGULAN PRODUK, LOYALITAS NASABAH TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. judul]
Preview
PDF (Hal. judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (332kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (184kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (353kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (224kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (428kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (110kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (259kB)
[thumbnail of Lampiran]
Preview
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Situasipersainganperbankan yang semakintajamdewasaini, perusahaandihadapakanpadamasalah Customer relationship marketing yang dapatdihasilkanolehsuatukeunggulanprodukperbankansyariah. Strategi yang dilakukanoleh bank syariahmelaluistrategibauranpemasaran.Kebijakanproduk, harga, promsi, tempatdansalurandistribusi, pelayananpegawai, proses pelayanan, danbentukfisikkantor bank syariahitusendiri. Sehinggadaribauranpemasarantersebutnasabahdapatterpengaruhuntukmauberhubungandengan bank syariah. Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahui : (1) MenganalisisNilaiNasabahterhadap Customer Relationship Marketing (2) Menganalisiskeunggulanproduk (product advantage) terhadap Customer Relationship Marketing (3) MenganalisaLoyalitasNasabahterhadap Customer Relationship Marketing (4) MenganalisapengaruhNilaiNasabah, keunggulanprodukdanloyalitasnasabahterhadap customer relationship marketing secarabersama-sama. Metode yang digunakandalampenelitianiniadalahdeskriptifkuantitatif.Populasiadalahseluruhnasabah PT. Bank SyariahMandiri KCU Kudus.Penelitianpopulasidenganmengambilsampel 222 dan 500 populasisementara (observasitanggal 2 April - 12 Juni 2014).Teknikpengumpulan data variabeldenganmenggunakanmetodeangketdandokumentasi.Angketsebelumdipergunakanterlebihdahuludiujicobakandenganmengambilsampelsebanyak 30 konsumen.Rumuskorelasi product moment digunakanuntukmengujivaliditasdari 18 item pertanyaanangketsemuanya valid.Rumus alpha digunakanuntukmengujireabilitasangketuntuksemuavariabel, hasilpengujianmenunjukkanbahwasemuavariabeldinyatakanlulusujireabilitas. Teknikanalisis data yang digunakanadalahuji F danuji t. Berdasarkanhasilpenelitiandapatdisimpulkan :pengujiansearaparsialdiketahuibahwavariabelnilainasabah, keunggulanproduk, danloyalitasnasabahmemilikipengaruhsignifikanterhadapvariabel customer relationship marketing padaperbankansyariah KCU Kudus Daftarbukudanjurnal yang digunakan : 38 (Tahun 19990-2013)

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Ratih Hesty Utami, SE,MM
Kata Kunci: :nilainasabah, keunggulanproduk, loyalitasnasabahdan customer relationship marketing
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Unnamed user with username librarianumk1
Date Deposited: 14 Jan 2015 05:57
Last Modified: 14 Jan 2015 05:57
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3900

Actions (login required)

View Item View Item