UTAMI, AMELIA (2014) ANALISIS NILAI NASABAH, KEUNGGULAN PRODUK, LOYALITAS NASABAH TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (332kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (184kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (353kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (224kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (428kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (110kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (259kB) |
Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
Abstrak
Situasipersainganperbankan yang semakintajamdewasaini, perusahaandihadapakanpadamasalah Customer relationship marketing yang dapatdihasilkanolehsuatukeunggulanprodukperbankansyariah. Strategi yang dilakukanoleh bank syariahmelaluistrategibauranpemasaran.Kebijakanproduk, harga, promsi, tempatdansalurandistribusi, pelayananpegawai, proses pelayanan, danbentukfisikkantor bank syariahitusendiri. Sehinggadaribauranpemasarantersebutnasabahdapatterpengaruhuntukmauberhubungandengan bank syariah. Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahui : (1) MenganalisisNilaiNasabahterhadap Customer Relationship Marketing (2) Menganalisiskeunggulanproduk (product advantage) terhadap Customer Relationship Marketing (3) MenganalisaLoyalitasNasabahterhadap Customer Relationship Marketing (4) MenganalisapengaruhNilaiNasabah, keunggulanprodukdanloyalitasnasabahterhadap customer relationship marketing secarabersama-sama. Metode yang digunakandalampenelitianiniadalahdeskriptifkuantitatif.Populasiadalahseluruhnasabah PT. Bank SyariahMandiri KCU Kudus.Penelitianpopulasidenganmengambilsampel 222 dan 500 populasisementara (observasitanggal 2 April - 12 Juni 2014).Teknikpengumpulan data variabeldenganmenggunakanmetodeangketdandokumentasi.Angketsebelumdipergunakanterlebihdahuludiujicobakandenganmengambilsampelsebanyak 30 konsumen.Rumuskorelasi product moment digunakanuntukmengujivaliditasdari 18 item pertanyaanangketsemuanya valid.Rumus alpha digunakanuntukmengujireabilitasangketuntuksemuavariabel, hasilpengujianmenunjukkanbahwasemuavariabeldinyatakanlulusujireabilitas. Teknikanalisis data yang digunakanadalahuji F danuji t. Berdasarkanhasilpenelitiandapatdisimpulkan :pengujiansearaparsialdiketahuibahwavariabelnilainasabah, keunggulanproduk, danloyalitasnasabahmemilikipengaruhsignifikanterhadapvariabel customer relationship marketing padaperbankansyariah KCU Kudus Daftarbukudanjurnal yang digunakan : 38 (Tahun 19990-2013)
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Ratih Hesty Utami, SE,MM |
Kata Kunci: | :nilainasabah, keunggulanproduk, loyalitasnasabahdan customer relationship marketing |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with username librarianumk1 |
Date Deposited: | 14 Jan 2015 05:57 |
Last Modified: | 14 Jan 2015 05:57 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3900 |
Actions (login required)
View Item |