ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada Konsumen Pengguna Produk Kecantikan Olay Di Kabupaten Pati)

Haryani, Ninik (2014) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada Konsumen Pengguna Produk Kecantikan Olay Di Kabupaten Pati). Masters thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Halaman_judul.pdf - Accepted Version

Download (867kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB_1.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (288kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2)
BAB_2.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (592kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB_3.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (272kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB_4.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (718kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB_5.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (992kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6)
BAB_6.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (283kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_pustaka.pdf - Accepted Version

Download (268kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (637kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Meningkatkankepuasankonsumenmenjadibahasanpentingbagipelakupemasarandanakademisi. Padaperusahaankosmetik ,seperti Olay, perusahaandapatmendorongminatkonsumenuntukmelakukanpembelianulangmelaluikepuasankonsumen yang tinggi. PermasalahanpenelitiandalampenelitianiniadalahbagaimanameningkatkanBrand Equity(kekuatanmerek),Perceived Price (harga yang dirasakankonsumen) danSelling Promotion (promosipenjualan) agar dapatmempengaruhiCustomer Satisfaction (kepuasanpelanggan) sehinggaakhirnyadapatmeningkatkanRepurchse Intention (minatbeliulang) terhadapproduk Olay. Dalampenelitianinidikembangkansebuahpermodelandanempathipotesistelahdirumuskan.Sampeldalampenelitianiniberjumlah 140 reponden yang merupakanpenggunaproduk Olay di Kota pati.Alatanalisis yang digunakanadalahStuctural Equation Modelling (SEM) pada program AMOS 16. Hasilanalisis SEM memenuhikriteria Goodness of Fit yaitu :tingkatsignifikansiprobability0.132.TingkatsignifikansiterhadapChi-squaremodelsebesar128,802.Nilai RMSEA sebesar 0,033.NilaiTLI adalah0,983 NilaiCFI adalah 0,986, nilai GFI adalah 0, 901 dannilai AGFI adalah 0,865 .Dari hasilanalisis data diketahuibahwadariempathipotesis, hanyaduahipotesis yang dapatditerima.Hasilanalisistersebutadalah: 1. Brandt Equity berepengaruhnamuntidaksignifikanterhadapCustomer Satisfaction. 2. Perceived Price berpengaruhnamuntidaksignifikanterhadapCustomer Satisfaction. 3. Selling PromotionberpengaruhdansignifikanterhadapCustomer Satisfaction. 4. Customer satisfaction berpengaruhdansignifikanterhadapRepurchace Intention.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Perceived Price, Selling Promotion, Repurchase Intention
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 14 Jan 2015 06:31
Last Modified: 14 Jan 2015 06:31
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3906

Actions (login required)

View Item View Item