PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT SMARTFREN TELECOM,Tbk (SMARTFREN)

WAHYU SETIA INDAH, TRI (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT SMARTFREN TELECOM,Tbk (SMARTFREN). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. judul]
Preview
PDF (Hal. judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (261kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (250kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (259kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (245kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (464kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (105kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (185kB)
[thumbnail of Lampiran]
Preview
PDF (Lampiran)
lampiran.pdf - Accepted Version

Download (420kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Di era globalisasi memicu semakin ketatnya persaingan disemua sektor bisnis tidak dapat dihindarkan lagi, sehingga sudah diharuskan pelaku bisnis harus memiliki inovasi-inovasi baru untuk memberikan pelayanan yang sebaik mungkin untuk memuaskan para pelanggan mereka.. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan Gallery Smartfren Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Gallery Smartfren Kudus. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan mengunakan teknik convenience sampling yakni metode pengambilan sampling dengan cara memilih anggotan dari populasi untuk dijadikan sampel sesuka hati peneliti sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebar kuesioner kepada 100pelanggan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini berarti variasi besarnya kepuasan pelanggan yang dapat dijelaskan oleh variasi dari variabel kualitas pelayanan, harga, promosi penjualan sebesar 1,72%. Sedangkan sisanya 98, 28% lainnya dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian yang diteliti..

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Dr. Supriono, SE. MM
Kata Kunci: , Harga, Promosi Penjualan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Unnamed user with username librarianumk1
Date Deposited: 24 Jan 2015 07:41
Last Modified: 24 Jan 2015 07:41
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3958

Actions (login required)

View Item View Item