Game Edukasi Jarimatika Penjumlahan Dan Pengurangan

SETIAWAN, MOHAMMAD ANIS (2015) Game Edukasi Jarimatika Penjumlahan Dan Pengurangan. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HAL.JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (664kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (41kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (296kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (35kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (295kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (31kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (31kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Perkembangan Teknologi terhadap media pembelajaran kini kian berkembang pesat. Banyak pembelajaran yang bisa didukung menjadi lebih efektif, mudah dipelajari dan menyenangkan dengan menggunakan teknologi, Pembelajaran berhitung pada anak-anak perlu ditingkatkan sehingga teknik pembelajaran ilmu berhitung yang masih monoton,lama dan mudah menimbulkan rasa bosan,letih dan pusing bisa teratasi menjadi sebuah pembelajaran yang efektif, mudah dipelajari dan menyenangkan. Atas dasar tersebut, penulis melakukan penelitian dengan judul “Game Edukasi Jarimatika Penjumlahan Dan Pengurangan”. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Prototype. Tahapan dalam proses penelitian ini adalah tahap pengumpulan data kebutuhan, perencanaan dan evaluasi. Dengan aplikasi ini, diharapkan agar Anak-anak dapat berhitung dengan lebih efektif, mudah dipelajari dan menyenangkan. Dengan memanfaatkan teknologi Software Adobe Flash CS5 sebagai pembuatan media pembelajaran berhitung Game Edukasi Jarimatika Penjumlahan Dan Pengurangan.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing: Rizkysari Meimaharani, M.Kom
Uncontrolled Keywords: Game Edukasi, Jarimatika, Prototype
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 23 Feb 2015 06:59
Last Modified: 23 Feb 2015 06:59
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4071

Actions (login required)

View Item View Item