sumaji, - (2015) Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dengan Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) Materi Bilangan Bulat Pada Siswa Kelas IV SD 1 Karangmalang Kudus. [Experiment] (Submitted)
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (145kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (215kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (291kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (124kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (88kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (140kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (131kB) |
Abstrak
Hasil Belajar Matematika di SD 1 Karangmalang rendah. Hal ini dibuktikan dari hasil belajar matematika dari 15 siswa yang tidak tuntas 10 siswa dengan nilai rata-rata 59,33. Rendahnya hasil belajar siswa di mungkinkan karena guru belum memberikan kesempatan kepada siswa untuk berpikir kemudian berdiskusi dengan berpasangan lalu di sharing dengan teman satu kelas. Untuk mengatasi permasalahan tersebut penelitian merupakan model pembelajaran Think-Phair-Share. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendiskripsikan apakah penerapan model pembelajaran think pair share (TPS) dapat meningkatkan hasil belajar matematika materi bilangan bulat pada siswa kelas 4 SD 1 Karangmalang kudus
Item Type: | Experiment |
---|---|
Kata Kunci: | Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dengan Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) Materi Bilangan Bulat Pada Siswa Kelas IV SD 1 Karangmalang Kudus |
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan (Umum) |
Program Studi: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 03 Mar 2015 06:30 |
Last Modified: | 03 Mar 2015 06:30 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4151 |
Actions (login required)
View Item |