GAME MEMASAK MAKANAN KHAS PATI (NASI GANDUL)

SETYAWAN , AGUS (2015) GAME MEMASAK MAKANAN KHAS PATI (NASI GANDUL). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
PDF (Hal.Judul)
hal_judul.pdf - Accepted Version

Download (393kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (160kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (227kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (122kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (701kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (377kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 6] PDF (Bab 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (89kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (133kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Setiap daerah atau kota tentunya mempunyai suatu ciri khas masing-masing, baik dari kebudayaan maupun kuliner. Seperti kota pati,pati terkenal dengan makanan khasnya yaitu nasi gandul. Nasi gandul merupakan merupkan makanan khas yang berasal dari pati, nasi gandul hampir mirip dengan nasi pindang yang berasal dari kudus yang berbeda hanya penyajiannnya saja. Dalam penyajian nasi gandul, piring sebagai alas dilapisi dahulu dengan daun pisang. Perkembangan game flash saat ini sangat berkembang dengan pesat, mulai dari game petualang, game edukasi, perang bahkan sampai game edukasi. Tujuan dari penelitian ini adalah mengembangkan game memasak makanan khas pati(nasi gandul) berbasis dekstop. Dalam membuat game memasak makanan khas pati ini, metode yang digunakan adalah metode Lhuter yang merupakan metode pengembangan aplikasi multimedia. Metode pengembangan aplikasi multimedia meliputi 6 (enam) tahapan yakni konsep (concept), perancangan (design), pengumpulan materi (material collecting), pembuatan (assembli), pengujian (testing), dan pendistribusian (distribution).

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Rizkysari Meimaharani,M.Kom
Kata Kunci: nasi gandul, game, Metode Luther,dekstop
Subjects: Teknologi > T1 Teknologi (Umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 09 Mar 2015 04:49
Last Modified: 09 Mar 2015 04:49
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4192

Actions (login required)

View Item View Item