SHOOTING GAME UNTUK HITUNG MATEMATIKA

ADY SUCIPTO, JOHAN (2015) SHOOTING GAME UNTUK HITUNG MATEMATIKA. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal.Judul) - Accepted Version
Download (772Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (178Kb) | Request a copy
      [img] PDF - Accepted Version
      Download (145Kb)
        [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (640Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (145Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (486Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (728Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (178Kb) | Request a copy
                  [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                  Download (194Kb)
                    [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                    Download (512Kb) | Request a copy
                      [img] Other (Program) - Accepted Version
                      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                      Download (12Mb) | Request a copy

                        Abstrak

                        Game pada saat ini telah berkembang dengan pesat khususnya teknologi informasi. Game merupakan bidang yang menarik untuk dipelajari karena besarnya potensi baik dari segi ilmu pengetahuan maupun dari segi komersil. Dalam skripsi ini penulis akan merancang dan membuat shooting game untuk hitung matematika. Metode yang digunakan adalah metode Research and Development, yaitu metode penelitian yang digunakan untuk menghasilkan produk tertentu dan menguji keefektifan produk tersebut. Hasil yang diharapkan dari skripsi ini yaitu dapat menghasilkan game flash berupa game single player yang dapat melatih kecerdasan pola berpikir anak dengan tampilan 2D dan terdiri dari 3 tahapan yaitu easy, medium, hard. Dalam metode ini menggunakan alat bantu Diagram alir flowchart. Sedangkan dalam bentuk aplikasinya menggunakan Adobe flash CS6.

                        Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                        Additional Information: Pembimbing: Rizkysari Meimaharani,M.Kom
                        Uncontrolled Keywords: Game, Shooting, Matematika, Flash
                        Subjects: Teknologi > T1 Teknologi (Umum)
                        Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
                        Depositing User: pustakawan umk
                        Tanggal Deposit: 09 Mar 2015 12:01
                        Last Modified: 09 Mar 2015 12:01
                        URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4194

                        Actions (login required)

                        View Item