The Use Of Busy Pictures To Improve The Vocabulary Mastery Of The Vii D Grade Students Of Smp N 02 Welahan Jepara In Academic Year 2014/2015

RUDIYANTO, - (2015) The Use Of Busy Pictures To Improve The Vocabulary Mastery Of The Vii D Grade Students Of Smp N 02 Welahan Jepara In Academic Year 2014/2015. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (483Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (165Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (270Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (307Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (305Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (156Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (148Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                Download (138Kb)
                  [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (1749Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Kosakata merupakan salah satu komponen dasar bagi pelajar Bahasa Inggris guna memahami apa yang mereka baca, dengar, bicara dan menulis. Dengan kaya akan kosakata yang dimiliki siswa, berbagi ide dapat dilakukan secara efektif baik dalam bahasa lisan maupun bahasa tulis. Maka dari itu, guru sebaiknya menggunakan media pengajaran yang menarik untuk mengajar kosakata. Salah satu cara, busy pictures merupakan salah satu media yang dapat digunakan oleh guru Bahasa Inggris untuk mengajar kosakata. Harapanya, media ini dapa meningkatkan penguasaan kosakata pada siswa. Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmeningkatkan penguasaan kosakata siswa dengan menggunakan busy pictures pada siswa-siswi kelas VII D SMP N2 WelahanJeparatahunajaran 2014/2015. Penelitianinitermasuk Penelitian Tindakan Kelas yang mana terdiri atas empat tahap; perencanaan, tindakan, pengamatan dan releksi. Subyek dari penelitian ini adalah siswa-siswi kelas VII D SMP N 02 Welahan Jepara tahun ajaran 2014/2015. Hasildaripenelitianinidapatdilihatdari rata-rata setiapsiklus.Ada duasiklus di penelitianini.Rata-rata nilaiskalapadasiklus 1 adalah 2.62 dengan 25 (60.97%) siswa yang mendapatnilaidiatas KKM.Padasiklus 2, rata-rata nilaiskalaadalah 3.08 dengan 36 (87.80%) siswa yang mendapatnilaidiatas KKM. Berdasarkanpadahasiltersebut, penulismenarikkesimpulanbahwabusy pictures dapatmeningkatkanpenguasaankosakatapadasiswakelas VII D SMP N 02 WelahanJeparatahunajaran 2014/2015. Dari fakta-faktatersebut, penulismenyarankan guru bahasaInggrisuntuklebihkreatif yang manadapatmembuat siswa lebihaktifdanmenikmatidalambelajarBahasaInggris.Penulisjugamenyarankankepadasiswauntukmenekankandirimerekasendiriuntuklebihbelajargiat, lebihaktifbertanyadanuntuklebihmencaripengetahuan.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing :Diah Kurniati, S.Pd, M.Pd
                    Uncontrolled Keywords: Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris, Busy Pictures
                    Subjects: Pendidikan > Pendidikan (Umum)
                    Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 09 Mar 2015 12:43
                    Last Modified: 09 Mar 2015 12:43
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4202

                    Actions (login required)

                    View Item