Rifqi, Riza Adlan (2015) GAME EDUKASI TEBAK GAMBAR UNTUK SISWA SD SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN (STUDI KASUS : MI NU ATTARBIYATUL ISLAMIYAH GEBOG KUDUS). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal._Judul.pdf - Accepted Version Download (6MB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (255kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (606kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (310kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (234kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (229kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (309kB) |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (13MB) | Request a copy |
|
Other (Program)
tebak_gambar_ing.rar - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Kurangnya media pendukung pembelajaran, sehingga pembelajaran Bahasa Inggris sampai saat ini kurang efektif, kurang menarik, terkesan monoton, dan akhirnya menjadikan mereka mudah bosan jika belajar Bahasa Inggris dalam bentuk buku atau teks book yang membuat malas siswa dalam membukanya serta memepelajarinya. Atas dasar tersebut, penulis melakukan penelitian dengan judul “Membangun Game Edukasi Tebak Gambar Untuk Siswa Sdsebagai Media Pembelajaran”. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Research and Development. Tahapan dalam proses penelitian ini adalah tahap analisis, desain, pengembangan, implementasi, dan pengujian. Dengan aplikasi ini, diharapkan agar pembelajaran Bahasa Inggris dapat lebih interaktif, efektif, menarik dan tidak membosankan yang dilengkapi dengan game. Dengan memanfaatkan teknologi yang sedang berkembang telah dimiliki oleh kebanyakan sekolah diharapkan agar proses belajar mengajar Bahasa Inggris lebih efektif.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing : Rizkysari Meinaharani,M.Kom |
Kata Kunci: | Game, Bahasa Inggris, Flash, Research and Development. |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 09 Mar 2015 06:36 |
Last Modified: | 09 Mar 2015 06:36 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4216 |
Actions (login required)
View Item |