GAME EDUKASI TEBAK GAMBAR UNTUK SISWA SD SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN (STUDI KASUS : MI NU ATTARBIYATUL ISLAMIYAH GEBOG KUDUS)

Rifqi, Riza Adlan (2015) GAME EDUKASI TEBAK GAMBAR UNTUK SISWA SD SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN (STUDI KASUS : MI NU ATTARBIYATUL ISLAMIYAH GEBOG KUDUS). ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Hal._Judul.pdf - Accepted Version

Download (6MB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (255kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (606kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (310kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (234kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (229kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (309kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (13MB) | Request a copy
[img] Other (Program)
tebak_gambar_ing.rar - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Kurangnya media pendukung pembelajaran, sehingga pembelajaran Bahasa Inggris sampai saat ini kurang efektif, kurang menarik, terkesan monoton, dan akhirnya menjadikan mereka mudah bosan jika belajar Bahasa Inggris dalam bentuk buku atau teks book yang membuat malas siswa dalam membukanya serta memepelajarinya. Atas dasar tersebut, penulis melakukan penelitian dengan judul “Membangun Game Edukasi Tebak Gambar Untuk Siswa Sdsebagai Media Pembelajaran”. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Research and Development. Tahapan dalam proses penelitian ini adalah tahap analisis, desain, pengembangan, implementasi, dan pengujian. Dengan aplikasi ini, diharapkan agar pembelajaran Bahasa Inggris dapat lebih interaktif, efektif, menarik dan tidak membosankan yang dilengkapi dengan game. Dengan memanfaatkan teknologi yang sedang berkembang telah dimiliki oleh kebanyakan sekolah diharapkan agar proses belajar mengajar Bahasa Inggris lebih efektif.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing : Rizkysari Meinaharani,M.Kom
Uncontrolled Keywords: Game, Bahasa Inggris, Flash, Research and Development.
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 09 Mar 2015 06:36
Last Modified: 09 Mar 2015 06:36
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4216

Actions (login required)

View Item View Item