PENERAPAN GAME TIC TAC TOE DALAM PENGENALAN BAHASA JEPANG DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA MINIMAX BERBASIS ANDROID

YUNI ARWAN, TIYUK (2015) PENERAPAN GAME TIC TAC TOE DALAM PENGENALAN BAHASA JEPANG DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA MINIMAX BERBASIS ANDROID. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Preview
PDF (Hal.Judul)
COVER.pdf - Accepted Version

Download (276kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (228kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (536kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (193kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (671kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (146kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (171kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Other (Program)
TIYUK_YUNI_ARWAN(2010-51-061).rar - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (30MB) | Request a copy
Official URL: http:eprints.umk.ac.id

Abstrak

Bahasa Jepang merupakan bahasa terpopuler di Asia, bahkan saat ini pun banyak sekolah menengah atas di Indonesia yang mempelajarinya, Namun masih banyak kalangan mengalami kesulitan mempelajari bahasa Jepang karena bentuk tulisannya yang rumit dan tata bahasanya sangat jauh berbeda dengan bahasa Indonesia. Sebagai sarana pendukung proses belajar pada penelitian ini dilakukan perancangan aplikasi penerapan permainan Tic Tac Toe dalam pengenalan bahasa Jepang dengan menggunakan algoritma minimax berbasis android sebagai sarana penunjang dalam pengenalan bahasa Jepang dalam bentuk permainan strategi yang dapat melatih kemampuan berpikir.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Multimedia Development dengan tahapan concept, design, material collecting, assembly, testing, distribution.Android adalah salah satu sistem operasi yang ada dalam handphone yang sedang marak belakangan ini,

Item Type: Skripsi/ Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Rina Fiati,ST.,M.Cs
Kata Kunci: Bahasa Jepang, TicTacToe, Android, Game, Minimax
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 10 Mar 2015 04:31
Last Modified: 10 Mar 2015 04:31
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4258

Actions (login required)

View Item View Item