RANCANGBANGUNGAMEPETUALANGAN PENGENALANNAMA HEWAN DENGAN BAHASA ARAB DAN INDONESABERBASISANDROID

SHOLEH, MUCHAMMAD (2015) RANCANGBANGUNGAMEPETUALANGAN PENGENALANNAMA HEWAN DENGAN BAHASA ARAB DAN INDONESABERBASISANDROID. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Halaman_Depan.pdf - Accepted Version

Download (736kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (281kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (656kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (157kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (463kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 6] PDF (Bab 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (173kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (161kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran-Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (533kB) | Request a copy
[thumbnail of Program] Other (Program)
pengenalan_nama_hewan_dengan_bahasa_arab_dan_indonesa_berbasis_android.rar - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (53MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Gamemerupakansalahsatuhiburan yang serudanmenarikuntukmengisiwaktuluangataumenghilangkankejenuhan di saatmenunggu, beragamgameataupermainantelahbanyakdibuatdandiproduksisecara gratis ataupunberbayar. Mulaidarigame yang bertemaasahotak, olahraga, hinggapetualangan. Sebuahgameberbasis android dapatmemberihiburanbagipemainnya. Tujuandaripenelitianiniadalahmerancangdanmembangunsebuahgame yang dapatdimainkanuntukmengisiwaktuluangdanmenghilangkankejenuhan di saatmenunggu. Metode yang digunakandalammerancangdanmembangungameiniadalahMetode “Penggembangan Multimedia”. Tahapandalam proses penelitianiniyaituTahapConcept, Design, Material Collection, Assembly, Testing, danDistribution. DenganmenggunakanbahasapemogramanAction Script dantool Adobe Flash cs6, akanmenghasilkansebuahgame android berjudul “PetualanganPengenalanNamaHewanDalamBahasa Arab danIndonesa” yang bermanfaatuntukmenambahwawasandalampembuatangamedengantemaasahotakdanmenerapkanpelajarankecerdasanbuatan (Game Playing), menggunakangrafik 2D dandirancanguntuksingle player.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing : Tri Listyorini,M.Kom
Kata Kunci: multimedia, game, android.,2 dimensi .
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 10 Mar 2015 05:47
Last Modified: 10 Mar 2015 05:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4269

Actions (login required)

View Item View Item