SHOLEH, MUCHAMMAD (2015) RANCANGBANGUNGAMEPETUALANGAN PENGENALANNAMA HEWAN DENGAN BAHASA ARAB DAN INDONESABERBASISANDROID. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Halaman_Depan.pdf - Accepted Version Download (736kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (281kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (656kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (157kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (463kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (173kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (161kB) |
PDF (Lampiran)
Lampiran-Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (533kB) | Request a copy |
|
Other (Program)
pengenalan_nama_hewan_dengan_bahasa_arab_dan_indonesa_berbasis_android.rar - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (53MB) | Request a copy |
Abstrak
Gamemerupakansalahsatuhiburan yang serudanmenarikuntukmengisiwaktuluangataumenghilangkankejenuhan di saatmenunggu, beragamgameataupermainantelahbanyakdibuatdandiproduksisecara gratis ataupunberbayar. Mulaidarigame yang bertemaasahotak, olahraga, hinggapetualangan. Sebuahgameberbasis android dapatmemberihiburanbagipemainnya. Tujuandaripenelitianiniadalahmerancangdanmembangunsebuahgame yang dapatdimainkanuntukmengisiwaktuluangdanmenghilangkankejenuhan di saatmenunggu. Metode yang digunakandalammerancangdanmembangungameiniadalahMetode “Penggembangan Multimedia”. Tahapandalam proses penelitianiniyaituTahapConcept, Design, Material Collection, Assembly, Testing, danDistribution. DenganmenggunakanbahasapemogramanAction Script dantool Adobe Flash cs6, akanmenghasilkansebuahgame android berjudul “PetualanganPengenalanNamaHewanDalamBahasa Arab danIndonesa” yang bermanfaatuntukmenambahwawasandalampembuatangamedengantemaasahotakdanmenerapkanpelajarankecerdasanbuatan (Game Playing), menggunakangrafik 2D dandirancanguntuksingle player.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing : Tri Listyorini,M.Kom |
Kata Kunci: | multimedia, game, android.,2 dimensi . |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 10 Mar 2015 05:47 |
Last Modified: | 10 Mar 2015 05:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4269 |
Actions (login required)
View Item |