Animasi Pelatihan Bertanam Di Kebun

ALFAIN, MUH SINA (2015) Animasi Pelatihan Bertanam Di Kebun. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (221Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (55Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (207Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (107Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (449Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (1825Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (111Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (1424Kb) | Request a copy
                  [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                  Download (172Kb)
                    [img] Other (Program) - Accepted Version
                    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                    Download (7Mb) | Request a copy

                      Abstrak

                      Perkembangan dunia digital pada saat ini sangat pesat dengan berbagai macam jenis medianya. Adapun yang semakin banyak dan terus bertambah yaitu adanya media yang berjenis komputer . Animasi merupakan alat atau metode penyampaian informasi yang sangat mudah dipahami karena tampilan yang dapat bergerak layaknya gambaran yang nyata dan gambar yang berubah-ubah juga menjadikan animasi lebih menarik. Proses perancangan dan pembuatan animasi dimulai dengan mempelajari actionsript, teori tentang Artifical Intelligent (AI), dan mendesain alur cerita. Kemudian membuat program sesuai dengan desain yang sudah dibuat. Animasi pelatihan ini dikembangkan degan menggunakan bahasa pemrograman actionscript 2.0. dan hasil dari pembuatan animasi ini adalah sebuah animasi pelatihan yang menggunakan media permainan sebagai media interface, dan juga dilengkapi dengan fitur penambahan tanaman dan tumbuh-tumbuhan sehingga lebih menarik.

                      Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                      Additional Information: Pembimbing: Ahmad Jazuli,M.Kom
                      Uncontrolled Keywords: animasi, game, media interface
                      Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
                      Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
                      Depositing User: pustakawan umk
                      Tanggal Deposit: 04 Apr 2015 12:47
                      Last Modified: 04 Apr 2015 12:47
                      URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4412

                      Actions (login required)

                      View Item