Animasi Pelatihan Bertanam Di Kebun

ALFAIN, MUH SINA (2015) Animasi Pelatihan Bertanam Di Kebun. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (226kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (56kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (212kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (110kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (460kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (113kB) | Request a copy
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (176kB) | Tinjau ulang
[img] Other (Program) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (8MB) | Request a copy
Official URL: http:eprints.umk.ac.id

Abstrak

Perkembangan dunia digital pada saat ini sangat pesat dengan berbagai macam jenis medianya. Adapun yang semakin banyak dan terus bertambah yaitu adanya media yang berjenis komputer . Animasi merupakan alat atau metode penyampaian informasi yang sangat mudah dipahami karena tampilan yang dapat bergerak layaknya gambaran yang nyata dan gambar yang berubah-ubah juga menjadikan animasi lebih menarik. Proses perancangan dan pembuatan animasi dimulai dengan mempelajari actionsript, teori tentang Artifical Intelligent (AI), dan mendesain alur cerita. Kemudian membuat program sesuai dengan desain yang sudah dibuat. Animasi pelatihan ini dikembangkan degan menggunakan bahasa pemrograman actionscript 2.0. dan hasil dari pembuatan animasi ini adalah sebuah animasi pelatihan yang menggunakan media permainan sebagai media interface, dan juga dilengkapi dengan fitur penambahan tanaman dan tumbuh-tumbuhan sehingga lebih menarik.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Ahmad Jazuli,M.Kom
Uncontrolled Keywords: animasi, game, media interface
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 04 Apr 2015 05:47
Last Modified: 04 Apr 2015 05:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4412

Actions (login required)

View Item View Item