Penerapan Pembelajaran Tematik Berwawasan Multipleintellegence Dalam Upaya Membentuk Karakter Siswa Di Sd It Al Islam Kudus

Fakhriyah, Fina dan Roysa, Mila dan sumaji, - (2014) Penerapan Pembelajaran Tematik Berwawasan Multipleintellegence Dalam Upaya Membentuk Karakter Siswa Di Sd It Al Islam Kudus. Refleksi Edukatika, V (1). ISSN 2087-9385

[img]
Tinjau ulang
Image (JPEG) (Cover) - Published Version
Download (7Mb) | Tinjau ulang
    [img]
    Tinjau ulang
    PDF (Hal. Depan) - Published Version
    Download (347Kb) | Tinjau ulang
      [img]
      Tinjau ulang
      PDF (Artikel) - Published Version
      Download (3060Kb) | Tinjau ulang

        Abstrak

        Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikanpenerapan pembelajaran tematik berwawasan multiple intellegence dalam upaya membentuk karakter siswa SD IT Al Islam Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan pembelajaran tematik berwawasan multipleintellegence ini berpengaruh pada hasil belajar siswa. Siswa mengikuti proses belajar mengajar sesuai dengan kecerdasan yang mereka miliki. Karakter yang ikut terbentuk dalam pembelajaran ini meliputi karakter demokratis, rasa ingin tahu, mandiri dan tanggung jawab.

        Tipe dokumen: Artikel
        Uncontrolled Keywords: MultipleIntellegence, Pendidikan Karakter, Pembelajaran tematik.
        Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
        Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
        Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
        Tanggal Deposit: 23 Jun 2015 08:48
        Last Modified: 16 Feb 2017 22:51
        URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4469

        Actions (login required)

        View Item