OPINI KREDIBILITAS KARYAWAN, PERIKLANAN DAN KREDIBITILTAS PUBLIC RELATION DALAM MEMBENTUK WORD OF MOUTH (Studi Kasus pada Hotel Griptha Kudus)

Yudhi Ernawan, Syahrir (2015) OPINI KREDIBILITAS KARYAWAN, PERIKLANAN DAN KREDIBITILTAS PUBLIC RELATION DALAM MEMBENTUK WORD OF MOUTH (Studi Kasus pada Hotel Griptha Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (508kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_1.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (166kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (241kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (322kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (98kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (149kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (774kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Masalah sumber daya manusia masih menjadi sorotan dan tumpuhan bagi perusahaan untuk tetap dapat bertahan di era globalisasi. Sumber daya manusia mempunyai peran utama dalam setiap kegiatan perusahaan. Walaupun didukung dengan sarana dan prasarana serta sumber daya yang berlebihan, tetapi tanpa dukungan sumber daya manusia yang andal, kegitan perusahaan tidak akan terselesaikan dengan baik. Berdasarkan hal tersebut maka dirumuskan permasalahan sebagai berikut. Bagaimana pengaruh variabel kredibilitas karyawan, periklanan dan public relations terhadap word of mouth secara parsial maupun berganda? Sedangkan tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh variabel krediilitas karaywan, periklanan dan public relations terhadap word of mout secara parsial maupun secara berganda. Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampelnya sebanyak 51 responden, pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya meliputi: coding, editing dan tabulating dan proses input dengan program komputer SPSS. Analisis datanya dengan menggunakan analisis deskriptif kuantitatif, dan analisis validitas dan reliabilitas, serta analisis regresi. Berdasarkan hasil analisis data mengenai pengaruh variabel kredibilitas karyawan, periklanan dan public relations terhadap word of mouth, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Tidak ada pengaruh variabel kredibilitas karyawan, periklanan terhadap word of mouth berdasarkan hasil uji F dengan nila F hitung 4.662 dan tingkat signifikansi 0.000, pengujian secara parsial kredibilitas karyawan dengan nilai t hitung 1.178, periklanan nilai t hitung 1.125 tidak berpengaruh dan public relation nilai t hitung 2.614 mempunyai pengaruh terhadap word of mouth.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing : Dr. MOKHAMAD ARWANI, SPD.I. SE.MM
Kata Kunci: ekonomi, umk, OPINI KREDIBILITAS KARYAWAN
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 10 Aug 2015 03:58
Last Modified: 10 Aug 2015 03:58
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4502

Actions (login required)

View Item View Item