Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda (Studi Pada Dealer Honda Muncul Jaya Motor Jepara)

ASTIKO, WINDI (2015) Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda (Studi Pada Dealer Honda Muncul Jaya Motor Jepara). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (49Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (25Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (120Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (82Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (147Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (21Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (22Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (284Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Honda merupakan produk sepeda motor keluaran dari Astra Honda Motor yang mempunyai purna jual yang tinggi di masyarakat, namun seiring dengan berkembangnya persaingan merek sepeda motor lain saat ini dengan pesaing-pesaing yang banyak memunculkan berbagai model yang bersaing, sehingga persaingan sepeda motor semakin ketat. Alasan lain yang pemilihan judul adalah di pulau jawa ada pameo bahwa motor identik dengan honda. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif. Variabel bebas (variabel independen) terdiri dari Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Kepercayaan, Sikap. Variabel terikat (variabel dependen) adalah Keputusan pembelian . Populasi sebanyak 270 orang , sampel dengan rumus slovin sebanyak 73 responden. Jenis dan sumber data adalah data primer dan data sekunder, Metode Pengumpulan Data Kuesioner, dan wawancara. Uji Instrumen Data meliputi uji Validitas dan Uji Reliabilitas. Metode Analisis Data menggunakan analisis Deskriptif, Analisis Kuantitatif dengan analisis Regresi LinierBerganda, pengujian Hipotesis, Uji t (Parsial), Uji F (Simultan), Determinasi. Hasil analisis menyimpulkan Motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan, dan sikap berpengaruh terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun berganda dengan Sig < 0,05.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing : Dra. Hj. PANCA WINAHYUNINGSIH, MM
                  Uncontrolled Keywords: Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Kepercayaan, Sikap, Keputusan Pembelian.
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 10 Aug 2015 12:39
                  Last Modified: 10 Aug 2015 12:39
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4518

                  Actions (login required)

                  View Item