The Use Of Crazy Leader Reading Technique To Teach Reading Comprehension Of The Tenth Grade Students Of Smk Islam Al Hikmah Mayong In The Academic Year 2014/2015

Sukron, Muhammad (2015) The Use Of Crazy Leader Reading Technique To Teach Reading Comprehension Of The Tenth Grade Students Of Smk Islam Al Hikmah Mayong In The Academic Year 2014/2015. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (697kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (179kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (197kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (303kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (451kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (163kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (99kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (169kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (841kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Membaca merupakan salah satu dari empat kemampuan dalam bahasa inggris. Membaca di ajarkan di sekolah dengan tujuan untuk membuat kecakapan dan pemahaman membaca siswa menjadi baik. Para siwa juga selalu di hadapkan dalam ujian di setiap akhir semester, salah satu ujian tersebut adalah membaca. Sehingga siswa harus memiliki kemampuan yang baik dalam memahami bacaan agar mendapatkan hasil yang baik dalam ujiannya. Tujuan penelitian ini di lakukan adalah untuk mengetahui apakah ada perbedaan yang signifikan antara kemampuan membaca siswa kelas sepuluh SMK Islam Al Hikmah Mayong tahun ajaran 2014/2015 sebelum dan sesudah di ajarkan menggunakan Crazy Leader Reading Technique. Model penelitian ini adalah eksperimental. Peneliti menggunakan pre-test daan post-test. Populasi dari penelitian ini adalah siswa kelas sepuluh SMK Islam Al Hikmah Mayong tahun ajaran 2014/2015 semester dua. Peneliti mengambil kelas sepuluh AK1 sebagai sampel. Data yang di diperoleh dengan melalui tes pilihan ganda sebanyak 15 butir soal. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kemampuan pemahaman membaca siswa kelas sepuluh SMK Islam Al Hikmah Mayong tahun ajaran 2014/2015 sebelum di ajarkan menggunakan Crazy Leader Reading Technique termasuk rendah dengan di hasilkan rata-rata nilai siswa adalah 50, 25. Sementara itu, kemampuan membaca siswa kelas sepuluh SMK Islam Al Hikmah Mayong tahun ajaran 2014/2015 setelah di ajarkan menggunakan Crazy Leader Reading Technique di hasilkan rata-rata nilai siswa adalah 65, 88. Hipotesa menyatakan bahwa ada perbedaan yang signifikan antara kemampuan membaca siswa kelas sepuluh SMK Islam Al Hikmah Mayong tahun ajaran 2014/2015 sebelum dan sesudah di ajarkan menggunakan Crazy Leader Reading Technique. Hal ini terlihat dari perhitungan dengan degree of freedom (df) = 39, α = 0,05, t (critical) is ± 2, 021 dan t (obtained) adalah 7, 78. Null hypothesis telah tertolak dan alaternative hypothesis telah diterima. Dari kenyataan di atas, peneliti menyarankan kepada guru bahasa Inggris dapat mengambil manfaat dari Crazy Leader Reading Tecnique untuk membantu ketertarikan siswa dalam proses belajar mengajar. Guru bahasa inggris hendaknya mencoba tehnik ini sebagai strategi belajar mengajar.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. A. Hilal Madjdi, M.Pd
Uncontrolled Keywords: Kemampuan Membaca, Crazy Leader Reading Technique
Subjects: Pendidikan > Pendidikan (Umum)
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 11 Aug 2015 04:24
Last Modified: 11 Aug 2015 04:24
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4552

Actions (login required)

View Item View Item