The Use Of Crazy Leader Reading Technique To Teach Reading Comprehension Of The Tenth Grade Students Of Smk Islam Al Hikmah Mayong In The Academic Year 2014/2015

Sukron, Muhammad (2015) The Use Of Crazy Leader Reading Technique To Teach Reading Comprehension Of The Tenth Grade Students Of Smk Islam Al Hikmah Mayong In The Academic Year 2014/2015. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (680Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (175Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (192Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (296Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (440Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (159Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (97Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                Download (165Kb)
                  [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (821Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Membaca merupakan salah satu dari empat kemampuan dalam bahasa inggris. Membaca di ajarkan di sekolah dengan tujuan untuk membuat kecakapan dan pemahaman membaca siswa menjadi baik. Para siwa juga selalu di hadapkan dalam ujian di setiap akhir semester, salah satu ujian tersebut adalah membaca. Sehingga siswa harus memiliki kemampuan yang baik dalam memahami bacaan agar mendapatkan hasil yang baik dalam ujiannya. Tujuan penelitian ini di lakukan adalah untuk mengetahui apakah ada perbedaan yang signifikan antara kemampuan membaca siswa kelas sepuluh SMK Islam Al Hikmah Mayong tahun ajaran 2014/2015 sebelum dan sesudah di ajarkan menggunakan Crazy Leader Reading Technique. Model penelitian ini adalah eksperimental. Peneliti menggunakan pre-test daan post-test. Populasi dari penelitian ini adalah siswa kelas sepuluh SMK Islam Al Hikmah Mayong tahun ajaran 2014/2015 semester dua. Peneliti mengambil kelas sepuluh AK1 sebagai sampel. Data yang di diperoleh dengan melalui tes pilihan ganda sebanyak 15 butir soal. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kemampuan pemahaman membaca siswa kelas sepuluh SMK Islam Al Hikmah Mayong tahun ajaran 2014/2015 sebelum di ajarkan menggunakan Crazy Leader Reading Technique termasuk rendah dengan di hasilkan rata-rata nilai siswa adalah 50, 25. Sementara itu, kemampuan membaca siswa kelas sepuluh SMK Islam Al Hikmah Mayong tahun ajaran 2014/2015 setelah di ajarkan menggunakan Crazy Leader Reading Technique di hasilkan rata-rata nilai siswa adalah 65, 88. Hipotesa menyatakan bahwa ada perbedaan yang signifikan antara kemampuan membaca siswa kelas sepuluh SMK Islam Al Hikmah Mayong tahun ajaran 2014/2015 sebelum dan sesudah di ajarkan menggunakan Crazy Leader Reading Technique. Hal ini terlihat dari perhitungan dengan degree of freedom (df) = 39, α = 0,05, t (critical) is ± 2, 021 dan t (obtained) adalah 7, 78. Null hypothesis telah tertolak dan alaternative hypothesis telah diterima. Dari kenyataan di atas, peneliti menyarankan kepada guru bahasa Inggris dapat mengambil manfaat dari Crazy Leader Reading Tecnique untuk membantu ketertarikan siswa dalam proses belajar mengajar. Guru bahasa inggris hendaknya mencoba tehnik ini sebagai strategi belajar mengajar.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing : Dr. H. A. Hilal Madjdi, M.Pd
                    Uncontrolled Keywords: Kemampuan Membaca, Crazy Leader Reading Technique
                    Subjects: Pendidikan > Pendidikan (Umum)
                    Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 11 Aug 2015 11:24
                    Last Modified: 11 Aug 2015 11:24
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4552

                    Actions (login required)

                    View Item