The Reading Comprehension Of Hortatory Exposition Text Of The Eleventh Grade Students Of Ma Miftahul Huda Raguklampitan Batealit Jepara In Academic Year 2014/2015 By Using Summarizing Strategies

ALIEM, NOR (2015) The Reading Comprehension Of Hortatory Exposition Text Of The Eleventh Grade Students Of Ma Miftahul Huda Raguklampitan Batealit Jepara In Academic Year 2014/2015 By Using Summarizing Strategies. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (418Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (163Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (202Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (203Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (363Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (222Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (156Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                Download (178Kb)
                  [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (1036Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Pemehamanmembacaadalahkemampuan yang pentingdalammempelajaribahasainggris. Di MA Miftahul Huda RaguklampitanBatealitJepara, khususnya di kelas XI, kebanyakansiswakelassebelasmengatakanbahwamembacamerupakankegitan yang panjangdanmembosankan yang membuatmerekabosan .Guru hanyafokuspadamateri yang ada di bukupaket, guru tidakpernahmenggunakanbeberapa media atau strategy pembelajaran yang mendukungpengajarannyadan proses pembelajaransertaketikadiamemberikanpenjelasanmengenaimateridiahanya member penjelasansingkat.situasisepertiinihanyamembuatsiswakurangmemahamidalampemahamanmembacakhususnyatekshortatory exposition. TetapiHasildaritingkatpemahamanmembacateks hortatory exposition text masihkurangmemuaskandanbanyaksiswa yang mendapatnilairendah.Padakasusini guru seharusnyamenggunekan strategy yang cocokuntukmembuatsiswalebihtertarikdanmemahaminyadenganbaik.Strategy meringkasmerupakansalahsatujalankeluar yang dapat di gunakanoleh guru bahasainggrisuntukmengajarpemahamanmembacakhususnyauntukteks hortatory exposition.Harapannyaitudapatmeningkatkanpemahamanmembacasiswa. Penelitianinimerupakanpenelitianeksperimenmenggunakansatukelompokdenganmenggunakantesawaldantesakhir.Populasidaripenelitianiniadalahsemuasiswakelassebelas Ma Miftahul Huda RaguklampitanBatealitJeparaTahunAjaran 2014/2015 denganmenggunakanstrategimeringkas.Jumlahsampel 13 siswa yang mana di ambildengancaraclaster random sampling darikelassebelas. Penulismengambilkelassebelassebagaikelastunggalsebagaisampel.Tesdigunakansebagaialatdaripenelitianini.Ada tesawaldantesakhiruntukmenggunakanilaidanuntukmengetahui data sebelumdansesudah di ajar menggunakanstrategimeringkas. Dari nilaitersebutdapat di ketahuiapakahadaperbedaansignifikanterhadapkemampuanmembacateks hortatory exposition text siswakelassebelas MA Miftahul Huda RaguklampitanBatealitJeparatahunajaran 2014/2015 sebelumdansetelahdiajarmenggunakanstrategimeringkas. Hasildaripenelitiandapatdilihatdarinilai rata-rata tesawaladalah 55.53, standardeviasinyadalah 7.21. sementaranilai rata-rata tesakhirnyaadalah 75.84, standardeviasinya 11.21 pengujianhipotesisawalnya di level signifikasi 0.05 dantingkatkebebasan(df) 12, t-obtained (to) -1.000 dan t-table jatuhpadadaerahkritis. Makapenelitiandisimpulkanbahwaadaadaperbedaan yang signifikanantarapemahamanmembacamembacateks hortatory eksposisisiswakelassebelas MA Miftahul Huda RaguklampitanBatealitJeparatahunajaran 2014/2015 sebelumdansesudah di ajar menggunakanstrategimeringkas. Dari fakta di ataspenulismenyarankankepada Guru BahasaInggrisuntukmemberikanstrategimeringkaspadasetiapaktivitasdidalamkelasmaupundiluarkelas.Penulisjugamemberikan saran kepadasiswaketikamelakukanaktifitasmembaca di dalamkelas, di rumahataudimana-mana. Dan untuk Guru, penulismenyarankanuntukmengkobinasikanstrategiinidengan media-media yang lain ataumetode-metode yang lain untukmembuatinovasi-inovasidalampengajaranpemahamanmembaca.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing : Drs. Suprihadi, M.Pd
                    Uncontrolled Keywords: StrategimeringkasdanPemahamanmembaca
                    Subjects: Pendidikan > Pendidikan (Umum)
                    Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 11 Aug 2015 11:29
                    Last Modified: 11 Aug 2015 11:29
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4553

                    Actions (login required)

                    View Item