The Reading Comprehension Of Hortatory Exposition Text Of The Eleventh Grade Students Of Ma Miftahul Huda Raguklampitan Batealit Jepara In Academic Year 2014/2015 By Using Summarizing Strategies

ALIEM, NOR (2015) The Reading Comprehension Of Hortatory Exposition Text Of The Eleventh Grade Students Of Ma Miftahul Huda Raguklampitan Batealit Jepara In Academic Year 2014/2015 By Using Summarizing Strategies. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (428kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
CHAPTER_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (167kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
CHAPTER_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (207kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
Bab_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (208kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
CHAPTER_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (372kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
CHAPTER_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (227kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 6] PDF (Bab 6)
CHAPTER_VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (160kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
BIBLIOGRAPHY.pdf - Accepted Version

Download (183kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
APENDICES.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Pemehamanmembacaadalahkemampuan yang pentingdalammempelajaribahasainggris. Di MA Miftahul Huda RaguklampitanBatealitJepara, khususnya di kelas XI, kebanyakansiswakelassebelasmengatakanbahwamembacamerupakankegitan yang panjangdanmembosankan yang membuatmerekabosan .Guru hanyafokuspadamateri yang ada di bukupaket, guru tidakpernahmenggunakanbeberapa media atau strategy pembelajaran yang mendukungpengajarannyadan proses pembelajaransertaketikadiamemberikanpenjelasanmengenaimateridiahanya member penjelasansingkat.situasisepertiinihanyamembuatsiswakurangmemahamidalampemahamanmembacakhususnyatekshortatory exposition. TetapiHasildaritingkatpemahamanmembacateks hortatory exposition text masihkurangmemuaskandanbanyaksiswa yang mendapatnilairendah.Padakasusini guru seharusnyamenggunekan strategy yang cocokuntukmembuatsiswalebihtertarikdanmemahaminyadenganbaik.Strategy meringkasmerupakansalahsatujalankeluar yang dapat di gunakanoleh guru bahasainggrisuntukmengajarpemahamanmembacakhususnyauntukteks hortatory exposition.Harapannyaitudapatmeningkatkanpemahamanmembacasiswa. Penelitianinimerupakanpenelitianeksperimenmenggunakansatukelompokdenganmenggunakantesawaldantesakhir.Populasidaripenelitianiniadalahsemuasiswakelassebelas Ma Miftahul Huda RaguklampitanBatealitJeparaTahunAjaran 2014/2015 denganmenggunakanstrategimeringkas.Jumlahsampel 13 siswa yang mana di ambildengancaraclaster random sampling darikelassebelas. Penulismengambilkelassebelassebagaikelastunggalsebagaisampel.Tesdigunakansebagaialatdaripenelitianini.Ada tesawaldantesakhiruntukmenggunakanilaidanuntukmengetahui data sebelumdansesudah di ajar menggunakanstrategimeringkas. Dari nilaitersebutdapat di ketahuiapakahadaperbedaansignifikanterhadapkemampuanmembacateks hortatory exposition text siswakelassebelas MA Miftahul Huda RaguklampitanBatealitJeparatahunajaran 2014/2015 sebelumdansetelahdiajarmenggunakanstrategimeringkas. Hasildaripenelitiandapatdilihatdarinilai rata-rata tesawaladalah 55.53, standardeviasinyadalah 7.21. sementaranilai rata-rata tesakhirnyaadalah 75.84, standardeviasinya 11.21 pengujianhipotesisawalnya di level signifikasi 0.05 dantingkatkebebasan(df) 12, t-obtained (to) -1.000 dan t-table jatuhpadadaerahkritis. Makapenelitiandisimpulkanbahwaadaadaperbedaan yang signifikanantarapemahamanmembacamembacateks hortatory eksposisisiswakelassebelas MA Miftahul Huda RaguklampitanBatealitJeparatahunajaran 2014/2015 sebelumdansesudah di ajar menggunakanstrategimeringkas. Dari fakta di ataspenulismenyarankankepada Guru BahasaInggrisuntukmemberikanstrategimeringkaspadasetiapaktivitasdidalamkelasmaupundiluarkelas.Penulisjugamemberikan saran kepadasiswaketikamelakukanaktifitasmembaca di dalamkelas, di rumahataudimana-mana. Dan untuk Guru, penulismenyarankanuntukmengkobinasikanstrategiinidengan media-media yang lain ataumetode-metode yang lain untukmembuatinovasi-inovasidalampengajaranpemahamanmembaca.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing : Drs. Suprihadi, M.Pd
Kata Kunci: StrategimeringkasdanPemahamanmembaca
Subjects: Pendidikan > Pendidikan (Umum)
Program Studi: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 11 Aug 2015 04:29
Last Modified: 11 Aug 2015 04:29
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4553

Actions (login required)

View Item View Item