The Reading Comprehension Of Hortatory Exposition Text Of The Eleventh Grade Students Of Ma Miftahul Huda Raguklampitan Batealit Jepara In Academic Year 2014/2015 By Using Summarizing Strategies

ALIEM, NOR (2015) The Reading Comprehension Of Hortatory Exposition Text Of The Eleventh Grade Students Of Ma Miftahul Huda Raguklampitan Batealit Jepara In Academic Year 2014/2015 By Using Summarizing Strategies. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (428kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (167kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (207kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (208kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (372kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (227kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (160kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (183kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Pemehamanmembacaadalahkemampuan yang pentingdalammempelajaribahasainggris. Di MA Miftahul Huda RaguklampitanBatealitJepara, khususnya di kelas XI, kebanyakansiswakelassebelasmengatakanbahwamembacamerupakankegitan yang panjangdanmembosankan yang membuatmerekabosan .Guru hanyafokuspadamateri yang ada di bukupaket, guru tidakpernahmenggunakanbeberapa media atau strategy pembelajaran yang mendukungpengajarannyadan proses pembelajaransertaketikadiamemberikanpenjelasanmengenaimateridiahanya member penjelasansingkat.situasisepertiinihanyamembuatsiswakurangmemahamidalampemahamanmembacakhususnyatekshortatory exposition. TetapiHasildaritingkatpemahamanmembacateks hortatory exposition text masihkurangmemuaskandanbanyaksiswa yang mendapatnilairendah.Padakasusini guru seharusnyamenggunekan strategy yang cocokuntukmembuatsiswalebihtertarikdanmemahaminyadenganbaik.Strategy meringkasmerupakansalahsatujalankeluar yang dapat di gunakanoleh guru bahasainggrisuntukmengajarpemahamanmembacakhususnyauntukteks hortatory exposition.Harapannyaitudapatmeningkatkanpemahamanmembacasiswa. Penelitianinimerupakanpenelitianeksperimenmenggunakansatukelompokdenganmenggunakantesawaldantesakhir.Populasidaripenelitianiniadalahsemuasiswakelassebelas Ma Miftahul Huda RaguklampitanBatealitJeparaTahunAjaran 2014/2015 denganmenggunakanstrategimeringkas.Jumlahsampel 13 siswa yang mana di ambildengancaraclaster random sampling darikelassebelas. Penulismengambilkelassebelassebagaikelastunggalsebagaisampel.Tesdigunakansebagaialatdaripenelitianini.Ada tesawaldantesakhiruntukmenggunakanilaidanuntukmengetahui data sebelumdansesudah di ajar menggunakanstrategimeringkas. Dari nilaitersebutdapat di ketahuiapakahadaperbedaansignifikanterhadapkemampuanmembacateks hortatory exposition text siswakelassebelas MA Miftahul Huda RaguklampitanBatealitJeparatahunajaran 2014/2015 sebelumdansetelahdiajarmenggunakanstrategimeringkas. Hasildaripenelitiandapatdilihatdarinilai rata-rata tesawaladalah 55.53, standardeviasinyadalah 7.21. sementaranilai rata-rata tesakhirnyaadalah 75.84, standardeviasinya 11.21 pengujianhipotesisawalnya di level signifikasi 0.05 dantingkatkebebasan(df) 12, t-obtained (to) -1.000 dan t-table jatuhpadadaerahkritis. Makapenelitiandisimpulkanbahwaadaadaperbedaan yang signifikanantarapemahamanmembacamembacateks hortatory eksposisisiswakelassebelas MA Miftahul Huda RaguklampitanBatealitJeparatahunajaran 2014/2015 sebelumdansesudah di ajar menggunakanstrategimeringkas. Dari fakta di ataspenulismenyarankankepada Guru BahasaInggrisuntukmemberikanstrategimeringkaspadasetiapaktivitasdidalamkelasmaupundiluarkelas.Penulisjugamemberikan saran kepadasiswaketikamelakukanaktifitasmembaca di dalamkelas, di rumahataudimana-mana. Dan untuk Guru, penulismenyarankanuntukmengkobinasikanstrategiinidengan media-media yang lain ataumetode-metode yang lain untukmembuatinovasi-inovasidalampengajaranpemahamanmembaca.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing : Drs. Suprihadi, M.Pd
Uncontrolled Keywords: StrategimeringkasdanPemahamanmembaca
Subjects: Pendidikan > Pendidikan (Umum)
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 11 Aug 2015 04:29
Last Modified: 11 Aug 2015 04:29
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4553

Actions (login required)

View Item View Item