The Use Of Time Token Arends (Tta) Technique To Improve The Students’ Speaking Skill Of Ma Nu Mazro’atul Huda Karanganyar Demak In The Academic Year 2014/2015

FAIZAH, NUR (2015) The Use Of Time Token Arends (Tta) Technique To Improve The Students’ Speaking Skill Of Ma Nu Mazro’atul Huda Karanganyar Demak In The Academic Year 2014/2015. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (500Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (169Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (277Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (228Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (349Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (191Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (146Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Daftar pustaka) - Accepted Version
                Download (142Kb)
                  [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (2695Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Berbicara adalah alat komunikasi secara langsung. Kemampuan berbicara tidak dapat dikaitkan dengan kemampuan yang lain. Kemampuan ini sangat penting daripada yang lain. Kemampuan berbicara adalah kemampuan kedua yang harus dimiliki siswa setelah keahlian mendengarkan dan sebelum kemampuan membaca dan menulis.Untuk membuat kemampuan berbicara secara baik, siswa diharapkan untuk mengingat dan praktik berbagai macam ekspresi dalam bahasa inggris. Jadi, mereka harus mempunyai keahlian yang bagus dalam mengekspresikan perasaan, ide mereka dalam bahasa inggris.Itu semua harus digunakan dalam percakapan bahasa inggris. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Time Token Arends (TTA) Technique dapat meningkatkan kemampuan berbicara kelas XI C di MA NU Mazro’atul Huda Karanganyar Demak tahun pelajaran 2014/2015. Penelitian ini menggunakan Classroom Action Research (CAR). Yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berbicara di XI C di MA NU Mazro’atul Huda Karanganyar Demak dengan menggunakan Time Token Arends Teknik di pelajaran berbicara. Subjek penelitian ini adalah kelas XI C di MA NU Mazro’atul Huda Karanganyar Demak yang berjumlah 34 siswa. Penelitian ini selesai dalam 2 cycle. Untuk mengetahui aktivitasdan level nilai siswa dalam penelitian ini menggunakan 2 instrument yaitu observation checklist untuk mengetahui guru dan siswa saat pelajaran dikelas dan tes berbicara langsung untuk mengetahui level nilai siswa. Hasil dari penelitian ini adalah ada peningkatan dalam keahlian berbicara dalam materi narrative. Di siklus 1 rata- rata keahlian berbicara pada kelas sebelas c di MA NU Mazro’atul Huda Karanganyar Demak di tahun pelajaran 2014/2015 setelah menggunakan Time Token Arends (TTA) Technique adalah 70,2. itu dikategorikan bagus. dan di dalam siklus 2 rata-rata nilai 75,8. Dikategorikan bagus. Dari hasil tersebut, dapat disimpulkan bahwa penggunaan Time Token Arends (TTA technique dapat meningkatkan kemapuan berbicara siswa. Guru disarankan agar menggunakan Time Token Arends sebagai tehnik untuk pengajaran berbagai aspek dalam bahasa Inggris. Sedangkan, bagi peneliti lainnya, mereka disarankan agar mengeksplor fitur lain di dalamnya.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing : Drs. Muh. Syafei, M.Pd
                    Uncontrolled Keywords: Keterampilan Berbicara, Time Token Arends Technique, Narrative
                    Subjects: Pendidikan > Pendidikan (Umum)
                    Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 13 Aug 2015 12:34
                    Last Modified: 13 Aug 2015 12:34
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4585

                    Actions (login required)

                    View Item