PEMBANGUNAN APLIKASI PEMASARAN ONLINE BERBASIS WEB MENGGUNAKAN PENDEKATAN SOCIAL COMMERCE

MELYANA, TITA (2015) PEMBANGUNAN APLIKASI PEMASARAN ONLINE BERBASIS WEB MENGGUNAKAN PENDEKATAN SOCIAL COMMERCE. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal.Judul)
Download (295kB) | Tinjau ulang
[img]
Tinjau ulang
PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (301kB) | Tinjau ulang
[img]
Tinjau ulang
PDF (Bab 2) - Accepted Version
Download (371kB) | Tinjau ulang
[img]
Tinjau ulang
PDF (Bab 3) - Accepted Version
Download (331kB) | Tinjau ulang
[img]
Tinjau ulang
PDF (Bab 4) - Accepted Version
Download (394kB) | Tinjau ulang
[img]
Tinjau ulang
PDF (Bab 5) - Accepted Version
Download (3MB) | Tinjau ulang
[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal 6) - Accepted Version
Download (192kB) | Tinjau ulang
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (299kB) | Tinjau ulang
[img]
Tinjau ulang
PDF (Lampiran) - Accepted Version
Download (728kB) | Tinjau ulang
Official URL: http://eprints.umk.ac.ic

Abstrak

ABSTRAK Perdagangan saat ini tidak hanya berlaku di pasar nyata, tetapi juga berlaku dipasar maya dengan mengikuti perkembangan IPTEK. Kegiatan jual beli di dunia maya saat ini menjadi inovasi baru untuk masyarakat Indonesia. Beberapa toko online seperti Lazada, olx, berniaga dan tokopedia yang saat ini sudah marak mulai dilirik masyarakat Indonesia. Seiring berkembangnya elektonic commerce seperti toko online yang ada saat ini membuat banyak masyarakat ramai  ramai menciptakan berbagai toko online. Disamping transaksi online melalui toko online yang ada, banyak pula beberapa masyarakat yang mencoba berjualan dengan memamerkan barang di jejaring sosial. Social commerce merupakan sebuah subset dari e-commerce yang melibatkan penggunaan social media untuk membantu dalam pembelian online dan penjualan barang dan jasa. Tingginya penggunaan social media dan berkembang pesatnya penggunaan e-commerce di Indonesia dilihat sebagai landasan permasalahan dalam menerapkan penelitian ini adalah karena bentuk model bisnisnya yang dapat menempatkan pengguna sebagai pembeli dan penjual, hal ini sangat memungkinkan untuk menghadirkan interaksi dan kolaborasi sesama pengguna didalam sebuah sistem penjualan

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing : Endang supriyadi,M.Kom
Uncontrolled Keywords: Social Commerce, Social Media, Marketing
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum) > Pendidikan teknik. Sekolah teknik
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 12 Sep 2015 03:49
Last Modified: 12 Sep 2015 03:49
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4781

Actions (login required)

View Item View Item