PEMBANGUNAN APLIKASI PEMASARAN ONLINE BERBASIS WEB MENGGUNAKAN PENDEKATAN SOCIAL COMMERCE

MELYANA, TITA (2015) PEMBANGUNAN APLIKASI PEMASARAN ONLINE BERBASIS WEB MENGGUNAKAN PENDEKATAN SOCIAL COMMERCE. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria kudus.

[img] PDF (Hal.Judul)
Download (288Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Download (294Kb)
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Download (363Kb)
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Download (323Kb)
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Download (384Kb)
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Download (3377Kb)
              [img] PDF (Hal 6) - Accepted Version
              Download (187Kb)
                [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                Download (292Kb)
                  [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                  Download (711Kb)

                    Abstrak

                    ABSTRAK Perdagangan saat ini tidak hanya berlaku di pasar nyata, tetapi juga berlaku dipasar maya dengan mengikuti perkembangan IPTEK. Kegiatan jual beli di dunia maya saat ini menjadi inovasi baru untuk masyarakat Indonesia. Beberapa toko online seperti Lazada, olx, berniaga dan tokopedia yang saat ini sudah marak mulai dilirik masyarakat Indonesia. Seiring berkembangnya elektonic commerce seperti toko online yang ada saat ini membuat banyak masyarakat ramai  ramai menciptakan berbagai toko online. Disamping transaksi online melalui toko online yang ada, banyak pula beberapa masyarakat yang mencoba berjualan dengan memamerkan barang di jejaring sosial. Social commerce merupakan sebuah subset dari e-commerce yang melibatkan penggunaan social media untuk membantu dalam pembelian online dan penjualan barang dan jasa. Tingginya penggunaan social media dan berkembang pesatnya penggunaan e-commerce di Indonesia dilihat sebagai landasan permasalahan dalam menerapkan penelitian ini adalah karena bentuk model bisnisnya yang dapat menempatkan pengguna sebagai pembeli dan penjual, hal ini sangat memungkinkan untuk menghadirkan interaksi dan kolaborasi sesama pengguna didalam sebuah sistem penjualan

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing : Endang supriyadi,M.Kom
                    Uncontrolled Keywords: Social Commerce, Social Media, Marketing
                    Subjects: Teknologi > Teknologi (umum) > Pendidikan teknik. Sekolah teknik
                    Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 12 Sep 2015 10:49
                    Last Modified: 12 Sep 2015 10:49
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4781

                    Actions (login required)

                    View Item