The Reading Comprehension Of The Seventh Grade Students Of Smp Negeri 1 Jati Kudus In The Academic Year 2014/2015 Taught By Using Ts-Ts (Two Stay Two Stray) Technique

Tirta Kusuma, Rantika (2015) The Reading Comprehension Of The Seventh Grade Students Of Smp Negeri 1 Jati Kudus In The Academic Year 2014/2015 Taught By Using Ts-Ts (Two Stay Two Stray) Technique. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. judul) - Accepted Version
Download (2746Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (2673Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (2673Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (2673Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (2188Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (2673Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (2673Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Daftar pustaka) - Accepted Version
                Download (2673Kb)
                  [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (2673Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Pemahaman bacaan teks deskriptif siswa kelas tujuh SMP Negeri 1 Jati Kudus tahun ajaran 2014/2015 tidak memuaskan, mereka mempunyai kekurangan dalam pemahaman kosakata, siswa juga memiliki kesulitan dalam menemukan ide utama dalam teks, para siswa sulit untuk menemukan informasi yang rinci dari sebuah teks, dan siswa mengalami kesulitan untuk membedakan jenis genre. Salah satu teknik yang dapat diterapkan kepada siswa adalah TS-TS (Two Stay Two Stray). Teknik ini dapat meningkatkan kemampuan siswa terutama dalam memahami teks bahasa Inggris. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya yang signifikan atau tidak antara pemahaman teks bahasa Inggris dari siswa kelas tujuh SMP Negeri 1 Jati Kudus tahun ajaran 2014/2015 sebelum dan setelah diajarkan melalui Teknik TS-TS. Penelitian ini dikategorikan ke dalam penelitian eksperimen tanpa control group. Penelitian eksperimental diterapkan pada siswa kelas tujuh SMP Negeri 1 Jati Kudus tahun ajaran 2014/2015 sebelum dan setelah diajarkan melalui Teknik TS-TS. Hasil t-obtained adalah 10,46, dan level of significant (α) = 0,05 dan degree of freedom (df) yang diperoleh dari N-1 =36-1=35, t-table 2,04. Jadi, t-obtained lebih tinggi dari t-table. Dengan demikian, H0 ditolak dan H1 diterima. Penggunaan Teknik TS-TS dalam memahami teks bahasa Inggris membantu guru dalam mengkoreksi pemahaman siswa: (1) bagi guru Bahasa Inggris mereka disarankan untuk selalu membimbing siswanya dalam mengaplikasikan teknik mengajar ini supaya berjalan lancar dan bisa menyelesaikan proses pembalajaran sesuai waktu yang ditentukan. (2) untuk para siswa, mereka harus lebih aktif and kompak antar teman satu kelompok, memperhatikan betul-betul instruksi guru dan mengurangi rasa malas mereka supaya teknik ini dapat diaplikasikan dengan baik. (3) peneliti selanjutnya, mereka dapat menggunakan teknik ini sebagai salah variabel dalam penelitian mereka akan tetapi harus dilakukan dengan subyek atau populasi yang berbeda

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing : Mutohhar, S.Pd, M.Pd
                    Uncontrolled Keywords: Pemahaman Bacaan, Teks Deskriptif dan Teknik TS-TS (Two Stay Two Stray)
                    Subjects: Pendidikan > Pendidikan (Umum)
                    Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 12 Sep 2015 11:03
                    Last Modified: 12 Sep 2015 11:03
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4790

                    Actions (login required)

                    View Item