Analisis Pengaruh Penerapan Tanggung Jawab Sosial Dan Tata Kelola Rumah Sakit Terhadap Reputasi Dalam Rangka Peningkatan Kinerja (Studi Pada Karyawan Rsud Raa Soewondo Dan Rsud Kayen Kabupaten Pati)

HANDAYANI, SUCI (2015) Analisis Pengaruh Penerapan Tanggung Jawab Sosial Dan Tata Kelola Rumah Sakit Terhadap Reputasi Dalam Rangka Peningkatan Kinerja (Studi Pada Karyawan Rsud Raa Soewondo Dan Rsud Kayen Kabupaten Pati). Master thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version

Download (100kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (49kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (165kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (48kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (95kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (154kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 6] PDF (Bab 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (23kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (31kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (370kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Permasalahan kinerja yang timbul di Rumah Sakit Umum Daerah RAA Soewondo dan RSUD Kayen tidak terlepas dari mutu pelayanan yang menjadi modal dalam mempertahankan roda organisasinya. Tidak terkecuali keluhan yang dilontarkan oleh para pengguna menyebutkan pelayanan yang diberikan masih dinilai kurang memuaskan, hal ini diungkapkan oleh pasien yang ditanyai pada studi pendahuluan, menyebutkan lambannya kinerja para staf dalam merespon setiap keluhan konsumen. Populasi dalam penelitian adalah RSUD Soewondo 649 pegawai dan RSUD Kayen Kabupaten Pati sebanyak 213 pegawai. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 110 responden. Metode pengumpulan menggunakan data primer dan data primer. Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Kesimpulan penelitian ini adalah dari empat hipotesis dalam penelitian adalah ada pengaruh positif dan signifikan antara tanggung jawab sosial, terhadap reputasi pegawai. Ada pengaruh positif dan signifikan antara tata kelola rumah sakit terhadap reputasi pegawai. Ada pengaruh positif dan signifikan antara kompetensi terhadap kinerja pegawai. Ada pengaruh posiitif dan signifikan antara reputasi terhadap kinerja pegawai.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Master)
Dosen Pembimbing: Pembimbing : Dr. Mokhamad Arwani, SE,MM
Kata Kunci: Penerapan tanggungjawab sosial, tata kelola rumah sakit, reputasi,dan kinerja.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 13 Nov 2015 03:52
Last Modified: 13 Nov 2015 03:52
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4844

Actions (login required)

View Item View Item