Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Spiritual, Kecerdasan Sosial Dan Perilaku Belajar Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi

DESNAWATI, NUR (2015) Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Spiritual, Kecerdasan Sosial Dan Perilaku Belajar Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (3MB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (354kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (475kB)
[img] PDF (Lampiran 1)
LAMPIRAN_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Lampiran 2)
LAMPIRAN_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http:/eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kecerdasan emosional, kecerdasan spiritual, kecerdasan sosial, dan perilaku belajar terhadap tingkat pemahaman akuntansi. Penelitian ini membagikan angket langsung kepada mahasiswa semester 8 UMK dan UNISNU Jepara progdi Akuntansi sebanyak 70 kuesioner yang telah kembali. Teknik pemilihan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis linier berganda, uji t dan uji F. Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Sosial, dan Perilaku Belajar memiliki pengaruh yang signifikan terhadap tingkat pemahaman akuntansi, tetapi Kecerdasan Spiritual tidak berpengaruh terhadap pemahaman akuntansi. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kecerdasan emosional, kecerdasan spiritual, kecerdasan sosial, dan perilaku belajar berpengaruh secara simultan terhadap tingkat pemahaman akuntansi.

Item Type: Skripsi/ Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Dosen Pembimbing: Pembimbing : Ashari, SE,M.Si,Akt,CA,CPA
Kata Kunci: Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Spiritual, Kecerdasan Sosial, Perilaku Belajar, Tingkat Pemahaman Akuntansi.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 17 Nov 2015 06:48
Last Modified: 17 Nov 2015 06:48
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4875

Actions (login required)

View Item View Item