Pengaruh Service Quality Dan Citra Lembaga Terhadap Kepuasan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Se-Karesidenan Pati

WAHYUNINGSIH, IDA (2015) Pengaruh Service Quality Dan Citra Lembaga Terhadap Kepuasan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Se-Karesidenan Pati. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (335kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAb 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (169kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (329kB) | Request a copy
[img] PDF (BaB 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (369kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (419kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (170kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (172kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http:/eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengujipengaruhservice quality dancitralembagaterhadapkepuasanmahasiswaakuntansifakultasekonomi(StudiEmpirispadaUniversitasMuria Kudus, Universitas Islam NahdlatulUlamaJepara, danSekolahTinggiIlmuEkonomiYayasanPengembangPotensiInsaniRembang).Populasi dalam penelitian ini adalahseluruhmahasiswasemsester VI dan VIII. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Simple Rondom Sampling Method dan diperoleh sampel sebanyak 90 responden. Variabel independendalampenelitianiniyaituservice quality yang terdiri keandalan(X1), dayatanggap(X2), jaminan(X3), ketulusan (X4), buktifisik (X5), dan Citra lembaga (X6). Variabel terikat (dependen) kepuasan (Y). Data dianalisis mengunakan regresi linier berganda yang dibantu dengan software SPSS.Hasilpenelitianmenunjukkansecaraparsialdansimultanservice qualitydancitralembagaberpengaruh positive signifikandengan koefisien determinasi atau adjusted R-Squaresebesar58%.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing : Ashari,SE,M.Si,Akt,CA,CPA
Uncontrolled Keywords: Service Quality (Keandalan, DayaTanggap, Jaminan, Ketulusan, BuktiFisik),Citra LembagadanKepuasan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 17 Nov 2015 07:26
Last Modified: 17 Nov 2015 07:26
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4878

Actions (login required)

View Item View Item