Pengaruh Service Quality Dan Citra Lembaga Terhadap Kepuasan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Se-Karesidenan Pati

WAHYUNINGSIH, IDA (2015) Pengaruh Service Quality Dan Citra Lembaga Terhadap Kepuasan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Se-Karesidenan Pati. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Hal._Judul.pdf - Accepted Version

Download (335kB)
[thumbnail of BAb 1] PDF (BAb 1)
Bab_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (169kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
Bab_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (329kB) | Request a copy
[thumbnail of BaB 3] PDF (BaB 3)
Bab_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (369kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
Bab_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (419kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
Bab_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (170kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (172kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http:/eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengujipengaruhservice quality dancitralembagaterhadapkepuasanmahasiswaakuntansifakultasekonomi(StudiEmpirispadaUniversitasMuria Kudus, Universitas Islam NahdlatulUlamaJepara, danSekolahTinggiIlmuEkonomiYayasanPengembangPotensiInsaniRembang).Populasi dalam penelitian ini adalahseluruhmahasiswasemsester VI dan VIII. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Simple Rondom Sampling Method dan diperoleh sampel sebanyak 90 responden. Variabel independendalampenelitianiniyaituservice quality yang terdiri keandalan(X1), dayatanggap(X2), jaminan(X3), ketulusan (X4), buktifisik (X5), dan Citra lembaga (X6). Variabel terikat (dependen) kepuasan (Y). Data dianalisis mengunakan regresi linier berganda yang dibantu dengan software SPSS.Hasilpenelitianmenunjukkansecaraparsialdansimultanservice qualitydancitralembagaberpengaruh positive signifikandengan koefisien determinasi atau adjusted R-Squaresebesar58%.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing : Ashari,SE,M.Si,Akt,CA,CPA
Kata Kunci: Service Quality (Keandalan, DayaTanggap, Jaminan, Ketulusan, BuktiFisik),Citra LembagadanKepuasan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 17 Nov 2015 07:26
Last Modified: 17 Nov 2015 07:26
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4878

Actions (login required)

View Item View Item