WAHYUNINGSIH, IDA (2015) Pengaruh Service Quality Dan Citra Lembaga Terhadap Kepuasan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Se-Karesidenan Pati. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal._Judul.pdf - Accepted Version Download (335kB) |
PDF (BAb 1)
Bab_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (169kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
Bab_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (329kB) | Request a copy |
|
PDF (BaB 3)
Bab_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (369kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
Bab_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (419kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
Bab_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (170kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (172kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengujipengaruhservice quality dancitralembagaterhadapkepuasanmahasiswaakuntansifakultasekonomi(StudiEmpirispadaUniversitasMuria Kudus, Universitas Islam NahdlatulUlamaJepara, danSekolahTinggiIlmuEkonomiYayasanPengembangPotensiInsaniRembang).Populasi dalam penelitian ini adalahseluruhmahasiswasemsester VI dan VIII. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Simple Rondom Sampling Method dan diperoleh sampel sebanyak 90 responden. Variabel independendalampenelitianiniyaituservice quality yang terdiri keandalan(X1), dayatanggap(X2), jaminan(X3), ketulusan (X4), buktifisik (X5), dan Citra lembaga (X6). Variabel terikat (dependen) kepuasan (Y). Data dianalisis mengunakan regresi linier berganda yang dibantu dengan software SPSS.Hasilpenelitianmenunjukkansecaraparsialdansimultanservice qualitydancitralembagaberpengaruh positive signifikandengan koefisien determinasi atau adjusted R-Squaresebesar58%.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing : Ashari,SE,M.Si,Akt,CA,CPA |
Kata Kunci: | Service Quality (Keandalan, DayaTanggap, Jaminan, Ketulusan, BuktiFisik),Citra LembagadanKepuasan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 17 Nov 2015 07:26 |
Last Modified: | 17 Nov 2015 07:26 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4878 |
Actions (login required)
View Item |