Pembangunan Dan Perancangan Pembuatan E-Commerce Penjualan Accesoris Handphone Berbasis Social Commerce Dengan Model Analisis Sem

HIDAYAT , RIZKI (2016) Pembangunan Dan Perancangan Pembuatan E-Commerce Penjualan Accesoris Handphone Berbasis Social Commerce Dengan Model Analisis Sem. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Preview
PDF (Hal. Judul)
hal_judul.pdf - Accepted Version

Download (665kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (191kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (238kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (403kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (744kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (134kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (66kB)
[img] PDF (Lampiran)
lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Other (Program)
PROGRAM.rar - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (36MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Social Commerce merupakan sebuah perkembangan dari e-commerce yang melibatkan penggunaan social media untuk membantu dalam pembelian online dan penjualan barang dan jasa. Tingginya penggunaan social media dan berkembang pesatnya penggunaan e-commerce di Indonesia dilihat sebagai landasan permasalahan dalam menerapkan penelitian dengan penggunaan pendekatan social commerce. Pemilihan sistem jual beli online sebagai objek lain dari penelitian ini adalah karena bentuk model bisnisnya yang dapat menempatkan pengguna sebagai pembeli dan penjual. Hal ini sangat memungkinkan untuk mengahadirkan interaksi dan kolaborasi sesama pengguna di dalam sebuah sistem e-commerce tersebut. Diharapkan nantinya dapat membantu khususnya dalam pemasaran dan peningkatan penjualan Accesoris Handphone.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing : Endang Supriyati,M.Kom.,
Uncontrolled Keywords: Social Commerce, E-Commerce, Social Media, Jual Beli Online
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 01 Mar 2016 03:42
Last Modified: 01 Mar 2016 03:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4945

Actions (login required)

View Item View Item