Penerapan Aplikasi Social Commerce Pada Toko Sangkar Burung Zoro Abadi

FIKRI, FATIH (2016) Penerapan Aplikasi Social Commerce Pada Toko Sangkar Burung Zoro Abadi. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (2MB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (276kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (289kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (54kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (419kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (533kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (30kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (201kB) | Tinjau ulang
[img] Archive (ZIP) (Program) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (33MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Social Commerce merupakan sebuah perkembangan dari e-commerce yang melibatkan penggunaan social media . Social commerce dapat dijelaskan secara singkat sebagai kegiatan perdagangan dimediasi oleh media sosial. Di social commerce, orang melakukan perdagangan atau sengaja mencari peluang perdagangan dengan berpartisipasi atau terlibat dalam lingkungan online. Tingginya penggunaan social media dan berkembang pesatnya penggunaan e-commerce di Indonesia, Dari hal tersebut dirancanglah untuk pembuatan toko online tetapi memanfaatkan media sosial untuk pemasarannya. Diharapkan nantinya dapat membantu khususnya dalam pemasaran dan peningkatan penjualan Toko Sangkar Burung Zoro Abadi.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing : Endang Supriyati,M.Kom.,
Uncontrolled Keywords: Social Commerce, E-Commerce, Social Media, Sangkar Burung
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 01 Mar 2016 04:17
Last Modified: 01 Mar 2016 04:17
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4947

Actions (login required)

View Item View Item