Penerapan Aplikasi Social Commerce Pada Toko Sangkar Burung Zoro Abadi

FIKRI, FATIH (2016) Penerapan Aplikasi Social Commerce Pada Toko Sangkar Burung Zoro Abadi. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (2389Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (269Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (282Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (52Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (409Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (521Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (29Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                Download (196Kb)
                  [img] Archive (ZIP) (Program) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (31Mb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Social Commerce merupakan sebuah perkembangan dari e-commerce yang melibatkan penggunaan social media . Social commerce dapat dijelaskan secara singkat sebagai kegiatan perdagangan dimediasi oleh media sosial. Di social commerce, orang melakukan perdagangan atau sengaja mencari peluang perdagangan dengan berpartisipasi atau terlibat dalam lingkungan online. Tingginya penggunaan social media dan berkembang pesatnya penggunaan e-commerce di Indonesia, Dari hal tersebut dirancanglah untuk pembuatan toko online tetapi memanfaatkan media sosial untuk pemasarannya. Diharapkan nantinya dapat membantu khususnya dalam pemasaran dan peningkatan penjualan Toko Sangkar Burung Zoro Abadi.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing : Endang Supriyati,M.Kom.,
                    Uncontrolled Keywords: Social Commerce, E-Commerce, Social Media, Sangkar Burung
                    Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
                    Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 01 Mar 2016 11:17
                    Last Modified: 01 Mar 2016 11:17
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4947

                    Actions (login required)

                    View Item