Pengaruh Atribut Produk Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan No. 28 Tahun 2013 Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Djarum Super

KHOLIS, MOHAMMAD NOOR (2016) Pengaruh Atribut Produk Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan No. 28 Tahun 2013 Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Djarum Super. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Halaman_Judul.pdf - Accepted Version

Download (65kB)
[thumbnail of BAB 1] PDF (BAB 1)
Bab_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (184kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 2] PDF (BAB 2)
Bab_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (278kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] PDF (BAB 3)
Bab_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (312kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (327kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (112kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (542kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk yakni, merek, label produk dan kemasan produk terhadap keputusan pembelian konsumen rokok Djarum Super di Kecamatan Jati Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu merek, label produk dan kemasan produk sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen rokok Djarum Super di Kecamatan Jati dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel merek, label produk dan kemasan produk terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel merek dan label produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, serta variabel kemasan produk berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan adanya peraturan pemerintah yang mengharuskan kemasan rokok bergambar peringatan bahaya merokok maka perusahaan rokok diharapkan untuk bisa mengatur strategi pemasaran yang baik.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dr. H. Mohammad Edris, Drs, MM
Kata Kunci: merek, label produk, kemasan produk, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 09 Jun 2016 05:45
Last Modified: 09 Jun 2016 05:50
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5068

Actions (login required)

View Item View Item