Pengaruh Atribut Produk Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan No. 28 Tahun 2013 Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Djarum Super

KHOLIS, MOHAMMAD NOOR (2016) Pengaruh Atribut Produk Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan No. 28 Tahun 2013 Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Djarum Super. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (63Kb)
    [img] PDF (BAB 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (180Kb) | Request a copy
      [img] PDF (BAB 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (272Kb) | Request a copy
        [img] PDF (BAB 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (305Kb) | Request a copy
          [img] PDF (BAB 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (320Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
            Download (110Kb)
              [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (529Kb) | Request a copy

                Abstrak

                Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk yakni, merek, label produk dan kemasan produk terhadap keputusan pembelian konsumen rokok Djarum Super di Kecamatan Jati Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu merek, label produk dan kemasan produk sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen rokok Djarum Super di Kecamatan Jati dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel merek, label produk dan kemasan produk terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel merek dan label produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, serta variabel kemasan produk berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan adanya peraturan pemerintah yang mengharuskan kemasan rokok bergambar peringatan bahaya merokok maka perusahaan rokok diharapkan untuk bisa mengatur strategi pemasaran yang baik.

                Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                Additional Information: Dr. H. Mohammad Edris, Drs, MM
                Uncontrolled Keywords: merek, label produk, kemasan produk, keputusan pembelian
                Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                Depositing User: pustakawan umk
                Tanggal Deposit: 09 Jun 2016 12:45
                Last Modified: 09 Jun 2016 12:50
                URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5068

                Actions (login required)

                View Item