KHOLIS, MOHAMMAD NOOR (2016) Pengaruh Atribut Produk Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan No. 28 Tahun 2013 Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Djarum Super. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Halaman_Judul.pdf - Accepted Version Download (65kB) |
PDF (BAB 1)
Bab_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (184kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 2)
Bab_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (278kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 3)
Bab_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (312kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (327kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (112kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (542kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk yakni, merek, label produk dan kemasan produk terhadap keputusan pembelian konsumen rokok Djarum Super di Kecamatan Jati Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu merek, label produk dan kemasan produk sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen rokok Djarum Super di Kecamatan Jati dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel merek, label produk dan kemasan produk terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel merek dan label produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, serta variabel kemasan produk berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan adanya peraturan pemerintah yang mengharuskan kemasan rokok bergambar peringatan bahaya merokok maka perusahaan rokok diharapkan untuk bisa mengatur strategi pemasaran yang baik.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. H. Mohammad Edris, Drs, MM |
Kata Kunci: | merek, label produk, kemasan produk, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 09 Jun 2016 05:45 |
Last Modified: | 09 Jun 2016 05:50 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5068 |
Actions (login required)
View Item |