Pengaruh Atribut Produk Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan No. 28 Tahun 2013 Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Djarum Super

KHOLIS, MOHAMMAD NOOR (2016) Pengaruh Atribut Produk Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan No. 28 Tahun 2013 Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Djarum Super. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (65kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (184kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (278kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (312kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (327kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (112kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (542kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk yakni, merek, label produk dan kemasan produk terhadap keputusan pembelian konsumen rokok Djarum Super di Kecamatan Jati Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu merek, label produk dan kemasan produk sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen rokok Djarum Super di Kecamatan Jati dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel merek, label produk dan kemasan produk terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel merek dan label produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, serta variabel kemasan produk berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan adanya peraturan pemerintah yang mengharuskan kemasan rokok bergambar peringatan bahaya merokok maka perusahaan rokok diharapkan untuk bisa mengatur strategi pemasaran yang baik.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. H. Mohammad Edris, Drs, MM
Uncontrolled Keywords: merek, label produk, kemasan produk, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 09 Jun 2016 05:45
Last Modified: 09 Jun 2016 05:50
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5068

Actions (login required)

View Item View Item