NANDA, ADHITYA DWI (2016) Ekuitas Merek Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Blackberry (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (684kB) |
PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (377kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (620kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (362kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (552kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (109kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (175kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk (1) menguji pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian.(2) menguji pengaruh asosiasi merek terhadap keputusan pembelian. (3) menguji pengaruh persepsi kualitas merek terhadap keputusan pembelian. (4) menguji pengaruh loyalitas merek terhadap keputusan pembelian. (5) menguji pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas merek dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian handphone BlackBerry secara berganda. Pada penelitian ini ekuitas merk dari penelitian ini meliputi kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas merek, dan loyalitas merek, sedangkan variabel dependennya adalah keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus yang meliputi mahasiswa reguler dan paralel masing-masing 50 responden. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode angket. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, Uji t, uji F dan Koefisien determinasi. Kesadaran merk berpengaruh terhadap keputusan pembelian handphone blackberry (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi program studi manajemen Universitas Muria Kudus), berdasarkan nilai t hitung lebih besar dari pada t tabel (2.312>1.6611). Asosiasi merk berpengaruh terhadap keputusan pembelian handphone blackberry (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi program studi manajemen Universitas Muria Kudus), berdasarkan nilai t hitung lebih besar dari pada t tabel (1.770>1.6611). Persepsi kualitas merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian handphone blackberry (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi program studi manajemen Universitas Muria Kudus), berdasarkan nilai t hitung lebih besar dari pada t tabel (1.772>1.6611). Loyalitas merk berpengaruh terhadap keputusan pembelian handphone blackberry (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi program studi manajemen Universitas Muria Kudus), berdasarkan nilai t hitung lebih besar dari pada t tabel (1.821>1.6611). Kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas merek, loyalitas merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian handphone blackberry (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi program studi manajemen Universitas Muria Kudus), berdasarkan nilai F hitung lebih besar dari pada F tabel (2.463>2.45).
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. H. Mochammad Edris, Drs, MM |
Kata Kunci: | Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas Merek Dan Loyalitas Merek, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 Jun 2016 03:08 |
Last Modified: | 10 Jun 2016 03:08 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5083 |
Actions (login required)
View Item |