Analisis Pengaruh Variasi Produk, Harga Dan Kemampuan Daya Beli Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Mebel Cv. Kalingga Jati Jepara)

SUSILO, KIKI TRI (2016) Analisis Pengaruh Variasi Produk, Harga Dan Kemampuan Daya Beli Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Mebel Cv. Kalingga Jati Jepara). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version

Download (44kB)
[thumbnail of BAB 1] PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (23kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 2] PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (85kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (72kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (133kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (12kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (17kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (180kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Fenomena atau permasalahan yang terjadi pada Mebel Kalingga Jati Jepara adalah konsumen masih mencari ukuran produk yang sesuai sedangkan mebel Kalingga Jati Jepara belum menyediakan ukuran yang dicari konsumen. Penurunan kemampuan daya beli masyarakat disebabkan kurang sesuainya pendapatan, tingginya beban keluarga, dan tidak adanya sumber pendapatan lain. Tujuan penelitian adalah pengaruh variasi produk, harga, dan kemampuan daya beli secara bersama-sama terhadap minat beli atas merek mebel Kalingga Jati Jepara baik secara parsial maupun secara berganda. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey. Jenis dan sumber data adalah data primer dan data sekunder. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Rao) sebanyak 100 responden. Pengumpulan data menggunakan wawancara, dan kuesioner. Pengolahan data menggunakan metode scoring, editing, tabulasi. Uji Instrumen menggunakan uji validitas, uji reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji hipotesis, analisis koefisien determinasi (Adjusted Rsquare). Hasil analisis data dan pembahasan disimpulkan bahwa variasi produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli. Harga mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli. Daya beli konsumen mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli. Secara bersama-sama variasi produk, harga, dan daya beli berpengaruh signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing : Dr. Drs. Sukirman, S.Pd, SH, MM
Kata Kunci: variasi produk, harga, daya beli, minat beli konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 Jun 2016 03:32
Last Modified: 10 Jun 2016 03:32
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5087

Actions (login required)

View Item View Item