Pembangunan Toko Souvenesia Online Dengan Menggunakan Pendekatan Social Commerce

Sulistiono, Yusuf Eko (2016) Pembangunan Toko Souvenesia Online Dengan Menggunakan Pendekatan Social Commerce. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (1194Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (298Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (521Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (441Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (448Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (740Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (229Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                Download (377Kb)
                  [img] PDF (Lampiran ) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (4Mb) | Request a copy
                    [img] Other (Program) - Accepted Version
                    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                    Download (25Mb) | Request a copy

                      Abstrak

                      Social Commerce merupakan sebuah subset e-commerce yang melibatkan penggunaan social media untuk membantu dalam pembelian online dan penjualan barang dan jasa. Tingginya penggunaan social media dan berkembang pesatnya penggunaan e-commerce di Indonesia dilihat sebagai landasan permasalahan dalam menerapkan penelitian dengan penggunaan pendekatan social commerce. Pemilihan sistem jual beli online sebagai objek lain dari penelitian ini adalah karena bentuk model bisnisnya yang dapat menempatkan pengguna sebagai pembeli dan penjual. Hal ini sangat memungkinkan untuk mengahadirkan interaksi dan kolaborasi sesama pengguna di dalam sebuah sistem e-commerce tersebut.

                      Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                      Additional Information: Pembimbing : Endang Supriyati, M.Kom
                      Uncontrolled Keywords: Social Commerce, E-Commerce, Social Media, Jual Beli Online
                      Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
                      Divisions: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
                      Depositing User: pustakawan umk
                      Tanggal Deposit: 18 Jun 2016 14:06
                      Last Modified: 18 Jun 2016 14:06
                      URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5138

                      Actions (login required)

                      View Item