Pembangunan Toko Souvenesia Online Dengan Menggunakan Pendekatan Social Commerce

Sulistiono, Yusuf Eko (2016) Pembangunan Toko Souvenesia Online Dengan Menggunakan Pendekatan Social Commerce. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (1MB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (306kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (533kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (452kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (459kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (758kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (234kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (386kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran ) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (5MB) | Request a copy
[img] Other (Program) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (26MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Social Commerce merupakan sebuah subset e-commerce yang melibatkan penggunaan social media untuk membantu dalam pembelian online dan penjualan barang dan jasa. Tingginya penggunaan social media dan berkembang pesatnya penggunaan e-commerce di Indonesia dilihat sebagai landasan permasalahan dalam menerapkan penelitian dengan penggunaan pendekatan social commerce. Pemilihan sistem jual beli online sebagai objek lain dari penelitian ini adalah karena bentuk model bisnisnya yang dapat menempatkan pengguna sebagai pembeli dan penjual. Hal ini sangat memungkinkan untuk mengahadirkan interaksi dan kolaborasi sesama pengguna di dalam sebuah sistem e-commerce tersebut.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing : Endang Supriyati, M.Kom
Uncontrolled Keywords: Social Commerce, E-Commerce, Social Media, Jual Beli Online
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 18 Jun 2016 07:06
Last Modified: 18 Jun 2016 07:06
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5138

Actions (login required)

View Item View Item