Pengaruh Persepsi Bauran Pemarasan Terhadap Loyalitas Konsumen Kartu Pra Bayar Im3 (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus)

AFTHONI , JOHAN KHILMI (2014) Pengaruh Persepsi Bauran Pemarasan Terhadap Loyalitas Konsumen Kartu Pra Bayar Im3 (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (471kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (123kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (134kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (167kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (778kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (29kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (60kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (720kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Manusia mempunyai banyak kebutuhan yang harus dipenuhi, baik kebutuhan yang bersifat biogenetik seperti rasa lapar dan haus maupun kebutuhan yang bersifat psikogenetik, yaitu kebutuhan akan pengakuan, penghargaan dan rasa kepemilikan. Kebutuhan adalah keadaan merasa tidak memliki kepuasan dasar dan bersifat naluriah sedangkan keinginan adalah hasrat akan pemuas tertentu dari kebutuhan tersebut, sehingga keinginan merupakan kebutuhan buatan yaitu kebutuhan yang dibentuk oleh lingkungan hidupnya. Berdasarkan hal tersebut maka dirumuskan permasalahan sebagai berikut: Apakah ada pengaruh harga, produk, promosi dan tempat terhadap keputusan pembelian secara parsial? Sedangkan tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, produk, promosi dan tempat terhadap loyalitas secara parsial maupun berganda. Variabel dalam penelitian ini adalah variabel independent harga (X1), produk (X2), promosi (X3) tempat (X4), variabel dependen yaitu: loyalitas (Y). Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampelnya sebanyak 100 responden, pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya meliputi: coding, editing dan tabulating dan proses input dengan program komputer SPSS. Analisis datanya dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik, dan analisis validitas dan reliabilitas untuk angket, serta analisis regresi. Berdasarkan hasil analisis data mengenai pengaruh harga, produk, promosi dan tempat terhadap loyalitas, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Ada pengaruh yang signifikan antara variabel harga, produk, terhadap loyalitas, sedangkan promosi tidak mempunyai pengaruhi loyaltas yang dibuktikan dengan nilai t hitung 1.430 < dari t tabel 1.657, distribusi tidak berpengaruh karena nilai t hitung 0.026 < dari t tabel 1.657. berdasarkan hasil uji F, dijelaskan bahwa bilai F hitung 64.300 > dari F tabel 2.75, dengan demikian terjadi pengaruh hubungan secara berganda terhadap loyalitas pengguna karu pra bayar IM3

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. Drs. H. M.ZAINURI, MM
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Loyalitas Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 27 Jun 2016 05:10
Last Modified: 27 Jun 2016 05:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5394

Actions (login required)

View Item View Item