Pengaruh Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian Dijavas Distro Dawe Kudus

Rohman, Fatkur (2016) Pengaruh Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian Dijavas Distro Dawe Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (382kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_1.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (179kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_2.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (456kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_3.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (349kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_4.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (386kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_5.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (108kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (267kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Perkembangan Strategi Pemasaran Untuk Produk-Produk Individual Saat Ini Membuat Penjual Dihadapkan Pada Penerapan Suasana Toko (Store Atmosphere). Penerapan Suaana Toko Bagi Perusahaan Merupakan Hal Yang Penting. Tujuan Penelitian Ini Adalah: Untuk Menguji Pengaruh Suasana Toko (Store Atmosphere) Terhadap Keputusan Pembelian Di Javas Distro Dawe Kudus. Variabel Dalam Penelitian Adalah Variabel Luar Toko (X1), Dalam Toko(X2), Tata Letak Toko(X3) Dan Dekorasi Pemikat Dalam Toko (X4). Sedangkan Yang Menjadi Variabel Dependen Adalah Keputusan Pembelian (Y). Populasi Dalam Penelitian Ini Konsumen Javas Distro Dawe Kudus, Dengan Metode Purposiv Sampling Diambil Sebanyak 150 Responden. Teknik Pengumpulan Data Dengan Kuesioner Dan Wawancara. Pengolahan Data Meliputi: Scoring, Editing, Dan Tabulating. Analisis Data Menggunakan Analisis Deskriptif/Kuantitatif Dan Analisis Statistik Meliputi: Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Regresi Dengan Uji T (Regresi Parsial), Uji F (Regresi Berganda), Serta Nilai Adjusted R Square. Hasil Penelitian Adalah Ada Pengaruh Antara Bagian Luar Toko, Bagian Dalam Toko, Tata Letak Toko, Dekorasi Pemikat Dalam Toko Secara Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Javas Distro Dawe Kudus, Ini Terlihat Nilai Fhitung Dan Ftabel Ternyata Fhitung Lebih Besar Dari Ftabel (15,097 > 2,43) Maka Hipotesis Alternatif (Ha) Diterima, Artinya Bahwa Semua Variabel Independen Yang Terdiri Dari Bagian Luar Toko, Bagian Dalam Toko, Tata Letak Toko, Dekorasi Pemikat Dalam Toko Berpengaruh Secara Berganda Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Javas Distro Dawe Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Dr. H. MOCHAMAD EDRIS, Drs., MM
Kata Kunci: Store Atmosphere, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 27 Jun 2016 07:07
Last Modified: 27 Jun 2016 07:07
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5403

Actions (login required)

View Item View Item