Rosyad, Ali (2015) Pengaruh Media Sosial Terhadap Transaksi Pembelian Produk Fashion Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Progdi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (693kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (229kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (292kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (522kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (292kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (105kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (240kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (754kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan Penelitian Ini Adalah Untuk Menguji Pengaruh Antara Media Sosial Dengan Transaksi Pembelian Onlien Mahasiswa Progdi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus Secara Parsial. Metode Penelitian Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Correlation Kuantitatif, Populasi Adalah Mahasiswa Progdi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus Yang Berjumlah 1163 Orang. Ukuran Sampel Penelitian Sebesar 93 Mahasiswa Dihitung Menggunakan Teknik Purposive Sampling Dan Pengambilan Sampel Menggunakan Propotional Sampling. Teknik Pengumpulan Data Variable Dengan Menggunakan Metode Angket. Angket Sebelum Digunakan Terlebih Dahulu Diujicobakan Dengan Mengambil Sampel Sebanyak 20 Responden. Rumus Korelasi Product Moment Digunakan Untuk Menguji Validitas Dari 11 Item Pertanyaan Angket Semuanya Valid. Rumus Alpha Digunakan Untuk Menguji Reliabilitas Angket Untuk Semua Variable Hasil Pengujian Menunjukkan Bahwa Semua Variabel Dinyatakan Lulus Uji Reliabilitas. Teknik Analisis Data Menggunakan Analisis Regresi Sederhana, Uji T, Dan Koefisien Determinasi. Media Sosial Mempunyai Pengaruh Terhadap Transaksi Pembelian Online Mahasiswa Progdi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Dengan Demikian Dapat Disebutkan Bahwa Media Sosial Yang Dimiliki Oleh Mahasiswa Terbukti Mampu Untuk Meningkatkan Transaksi Pembelian Online.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Iwan Suroso, S.E, MM. |
Kata Kunci: | Media Sosial, Transaksi Pembelian Online |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 27 Jun 2016 08:13 |
Last Modified: | 27 Jun 2016 08:13 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5414 |
Actions (login required)
View Item |