Susetyo, Galuh Hadie (2016) Analisis Strategis Pemasaran Pada Bank Bri Unit Pandangan Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (79kB) |
PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (37kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (204kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (51kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (226kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (16kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (12kB) |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (335kB) | Request a copy |
Abstrak
Di tengah kondisi persaingan yang sangat kompetitif, BRI sebagai lembaga yang boleh dibilang baru dikalangan masyarakat, perlu menetapkan strategi-strategi yang tepat agar kehadirannya dapat memperoleh respon positif dari masyarakat. Oleh karena itu banyak mengetahui beberapa problematika yang ada di Bank BRI Unit Pandangan Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang digunakan metode analisis SWOT. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman pemasaran, serta bertujuan menganalisis strategi pemasaran. Data yang akan dikumpulkan yaitu data internal dan data eksternal. Metode pengumpulan data yaitu wawancara, kuesioner dan dokumentasi. Sampel penelitian diambil sebanyak 97 responden dari pihak nasabah dan 4 responden dari pihak perbankan. Analisis data menggunakan analisis SWOT. Berdasarkan hasil penelitian di diambil kesimpulan bahwa banyak bank komersil yang menyediakan produk dan jasa yang berkualitas tinggi. Semakin tinggi tingkat kriminal maka akan menjadi ancaman bagi perusahaan. Bank-Bank pesaing menjadi ancaman yang penting karena bank-bank tersebut memiliki produk dan jasa yang bermutu bagi nasabahnya. Kebijakan pemerintah cukup berpengaruh terhadap perluasan jumlah-jumlah unit bank yang disebarkan. Faktor ancaman terendah perusahaan yaitu tarif bank pesaing yang lebih kompetitif. Bank BRI Unit Pandangan Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang dapat berhasil dalam menjalani peranan sebagai perusahaan yang menyediakan produk dan jasa karena mampu menarik keuntungan dari peluang internal.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing; Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH, S.Pd, MM |
Kata Kunci: | strenghth, weakness, opportunity, threat (SWOT) |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 28 Jun 2016 01:34 |
Last Modified: | 28 Jun 2016 01:34 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5422 |
Actions (login required)
View Item |