Pengaruh Promosi Dan Sifat Materialisme Terhadap Perilaku Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Pada Produk Konveksi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Progdi Manajemen Universitas Muria Kudus

Candra Hermawan, Adi (2015) Pengaruh Promosi Dan Sifat Materialisme Terhadap Perilaku Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Pada Produk Konveksi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Progdi Manajemen Universitas Muria Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (595kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (190kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (258kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (232kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (407kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (119kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (113kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (628kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan Penelitian Ini Adalah (1) Untukmenganalisispengaruhpromositerhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi. (2) Untukmenganalisispengaruhsifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi. (3) Menganalisispengaruhpromosidansifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi. Metodepenelitian Yang Digunakandalampenelitianiniadalahpenelitiankorelasional (Correlational Research), Populasiadalahmahasiswifakultasekonomiuniversitasmuria Kudus.Ukuransampelpenelitiansebesar 70 Karyawandihitungmenggunakanteknikpurpose Sampling.Teknikpengumpulan Data Variabeldenganmenggunakanmetodeangket.Teknik Analisis Data Menggunakan Analisis Regresi Berganda, Uji T, Uji F Dan Koefisien Determinasi. Terdapatpengaruhpositifpromositerhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi, Sesuaidengannilai T Hitung Yang Lebihbesardari T Tabel(2.698>1.6679), Serta Didukung Dengan Nilai Signifikansi Di Bawah 0.05 Yaitu 0.008. Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Perilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi Dipengaruhi Oleh Promosi.Terdapatpengaruhpositifsifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi, Sesuaidengannilai T Hitung Yang Lebihbesardari T Tabel(3.072>1.6679), Serta Didukung Dengan Nilai Signifikansi Di Bawah 0.05 Yaitu 0.003. Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Perilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksidipengaruhi Oleh Sifatmaterialisme.Terdapatpengaruhpositifpromosidansifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi, Sesuaidengannilai F Hitung Yang Lebihbesardari F Tabel (6.497>3.15), Serta Didukung Dengan Nilai Signifikansi Di Bawah 0.05 Yaitu 0.003. Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Perilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi Dipengaruhi Oleh Sifatmaterialismedanpromosipenjualansecarabersama-Sama Yang Dilakukandenganpenjualan Online.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs. Sukirman, S,Pd, MM
Uncontrolled Keywords: Promosi, Sifat Materialisme,Impulse Buying.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 28 Jun 2016 03:32
Last Modified: 28 Jun 2016 03:32
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5444

Actions (login required)

View Item View Item