Pengaruh Promosi Dan Sifat Materialisme Terhadap Perilaku Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Pada Produk Konveksi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Progdi Manajemen Universitas Muria Kudus

Candra Hermawan, Adi (2015) Pengaruh Promosi Dan Sifat Materialisme Terhadap Perilaku Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Pada Produk Konveksi (Studi Kasus Pada Mahasiswi Progdi Manajemen Universitas Muria Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (581Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (186Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (252Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (227Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (398Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (116Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (111Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (614Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Tujuan Penelitian Ini Adalah (1) Untukmenganalisispengaruhpromositerhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi. (2) Untukmenganalisispengaruhsifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi. (3) Menganalisispengaruhpromosidansifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi. Metodepenelitian Yang Digunakandalampenelitianiniadalahpenelitiankorelasional (Correlational Research), Populasiadalahmahasiswifakultasekonomiuniversitasmuria Kudus.Ukuransampelpenelitiansebesar 70 Karyawandihitungmenggunakanteknikpurpose Sampling.Teknikpengumpulan Data Variabeldenganmenggunakanmetodeangket.Teknik Analisis Data Menggunakan Analisis Regresi Berganda, Uji T, Uji F Dan Koefisien Determinasi. Terdapatpengaruhpositifpromositerhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi, Sesuaidengannilai T Hitung Yang Lebihbesardari T Tabel(2.698>1.6679), Serta Didukung Dengan Nilai Signifikansi Di Bawah 0.05 Yaitu 0.008. Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Perilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi Dipengaruhi Oleh Promosi.Terdapatpengaruhpositifsifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi, Sesuaidengannilai T Hitung Yang Lebihbesardari T Tabel(3.072>1.6679), Serta Didukung Dengan Nilai Signifikansi Di Bawah 0.05 Yaitu 0.003. Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Perilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksidipengaruhi Oleh Sifatmaterialisme.Terdapatpengaruhpositifpromosidansifatmaterialismeterhadapperilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi, Sesuaidengannilai F Hitung Yang Lebihbesardari F Tabel (6.497>3.15), Serta Didukung Dengan Nilai Signifikansi Di Bawah 0.05 Yaitu 0.003. Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Perilakuimpulse Buyingdalampembeliansecara Online Padaprodukkonveksi Dipengaruhi Oleh Sifatmaterialismedanpromosipenjualansecarabersama-Sama Yang Dilakukandenganpenjualan Online.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs. Sukirman, S,Pd, MM
                  Uncontrolled Keywords: Promosi, Sifat Materialisme,Impulse Buying.
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 28 Jun 2016 10:32
                  Last Modified: 28 Jun 2016 10:32
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5444

                  Actions (login required)

                  View Item