Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Berbasis Android

Aziz, Zaki Mukti (2015) Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Berbasis Android. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (255kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (282kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (396kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (710kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (468kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (175kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (222kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (988kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Teknologi telekomunikasi merupakan salah satu peluang bisnis potensial yang dimanfaatkan oleh produsen dalam persaingan. Meningkatnya kebutuhan akan penggunaan teknologi telekomunikasi dalam kehidupan saat ini disebabkan karena penggunaan telekomunikasi yang diyakini dapat membantu meringankan pekerjaan seseorang. Salah satu produk teknologi telekomunikasi yang saat ini diperebutkan oleh banyak produsen adalah handphone yang berbasis android . Fenomena persaingan antara perusahaan membuat setiap perusahaan harus menyadari akan suatu kebutuhan untuk memaksimalkan aset-aset perusahaan demi kelangsungan hidup perusahaan, khususnya untuk perusahaan yang menghasilkan produk-produk dari handphone yang berbasis android. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Variabel independen dalam penelitian ini adalah harga, kualitas produk, dan citra merek. Jenis dan sumber data menggunakan data primer dan data sekunder. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 68 responden. Metode pengumpulan data dengan kuesioner, udan studi kepustakaan. Pengolahan data menggunakan proses editing, coding, scoring, dan tabulasi. Uji instrumen data menggunakan uji validitas dan reabilitas. Analisis data menggunakan analiis deskriptif, analisis kuantitatif meliputi analisis regresi dan analisis koefisien determinasi (Adjusted R Square). Pengaruh variabel harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan Analisis Regresi dengan uji t_test (parsial) dan uji F_test (simultan) diperoleh kesimpulan sebagai berikut : Harga, kualitas produk, dan citra merekberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone android pada mahasiswa UMK fakultas ekonomi manajemen angkatan 2011 secara parsial. Harga, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone android pada mahasiswa UMK fakultas ekonomi manajemen angkatan 2011 secara berganda.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing; Dra. hj. Panca Winah Yuningsih, MM
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 28 Jun 2016 03:49
Last Modified: 28 Jun 2016 03:49
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5448

Actions (login required)

View Item View Item